Minggu, 10 Jan 2021 20:01 WIB

Bapak-bapak! 6 Posisi Seks Ini Bikin Istri Lebih Mudah Orgasme

Kanya Anindita - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto ilustrasi bercinta. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Ada beberapa posisi tertentu yang membuat istri cepat orgasme. Banyak wanita yang membutuhkan sentuhan fisik lebih banyak atau dikenal dengan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme.

Mencapai orgasme seringkali dianggap sebagai inti dari hubungan seks. Tidak banyak pasutri yang tahu posisi apa saja yang bisa mempercepat terjadinya orgasme.

Dikutip dari Yahoo.com, berikut 6 posisi seks yang mempermudah orgasme:

1. Sit to stand

Mintalah pasangan Anda berdiri di belakang Anda dan melakukan penetrasi dari belakang. Anda bisa menjaga kaki tetap di lantai atau melingkarkannya di pinggang pasangan Anda.

2. Doggy style

Pasangan Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang. Gunakan jari Anda dengan satu tangan untuk memberikan stimulasi esktra pada pasangan. Doggy style memungkinkan Anda atau pasangan Anda menjangkau sekitar dan merangsang area klitoris.

3. Lotus position

Minta pasangan Anda untuk duduk di tempat tidur, kemudian berhadapan dengan Anda . Posisi intim ini memungkinkan Anda bergoyang maju mundur untuk stimulasi klitoris yang lebih optimal.

4. Lifted missionary

Berbaring telentang dengan kaki terbuka dan letakkan dua bantal di bawah pantat Anda. Posisi ini akan membuat pasangan Anda lebih mudah menjangkau area G-spot Anda dan stimulasi klitoris yang Anda butuhkan.

5. Cowgirl

Dorongan yang pasangan Anda berikan saat hubungan intim dapat memudahkan orgasme. Anda dapat menggunakan vibrator jari saat stimulasi klitoris ekstra sehingga mempercepat orgasme.

6. Flat doggy

Berbaring tengkurap, kaki tertutup, dan mintalah pasangan Anda untuk penetrasi dari belakang. Pengambilan posisi ini membuat orgasme lebih mudah dengan memungkinkan stimulasi pada area G-spot. Posisi ini juga menghilangkan stres saat Anda berbaring tengkurap dan rileks.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)