Selasa, 19 Jan 2021 21:03 WIB

4 Posisi Seks Paling Disukai Wanita, Jaminan Lebih Cepat Orgasme

Zintan Prihatini - detikHealth
Lovely couple in pyjamas spending morning in their bed, celebrating Valentines day by playing an ukulele Posisi seks paling disukai wanita (Foto: iStock)
Jakarta -

Sesi bercinta memang sangat menyenangkan, namun itu saja tidak cukup untuk membuat kebanyakan wanita orgasme. Penelitian mencatat hanya 18 persen wanita yang melaporkan bahwa penetrasi cukup bagi mereka untuk mencapai klimaks.

Sebenarnya apa yang bisa membuat wanita orgasme selain itu? Beberapa posisi seks mungkin bisa memicunya.

Berdasarkan survei yang dilakukan Health kepada beberapa wanita, ditemukan empat posisi yang membuat banyak wanita mencapai orgasme lebih mudah. Berikut daftarnya.

1. Cowgirl

Posisi cowgirl atau dikenal sebagai woman on top, disukai beberapa wanita karena memungkinkan tubuh mereka untuk disentuh, dicium, atau hanya dikagumi oleh pasangan mereka dibandingkan ketika mereka memakai posisi seks lainnya.

Posisi seks ini membuat wanita mengontrol kecepatan dan kedalaman untuk dapat melaju lebih cepat atau lebih lambat maupun lebih dalam tergantung pada apa yang diinginkan. Tangan pasangan akan bebas untuk menstimulasi ke tempat yang disukai untuk mencapai orgasme.

2. Missionary leg lift

Misionaris adalah posisi yang nyaman dan beberapa wanita mengaku ini adalah posisi seks favoritnya. Missionary leg lift mengharuskan wanita berbaring dengan kaki terangkat selama penetrasi. Pasangan pun akan dengan mudah merangsang klitoris.

3. Doggy style

Posisi seks satu ini pun disukai wanita yang ingin memberikan sentuhan pada diri mereka dengan tangan. Hal itu yang dibutuhkan kebanyakan wanita untuk orgasme selama berhubungan seks.

"Sebagai seseorang yang juga menyukai seks anal, doggy style adalah posisi yang sangat saya nikmati. Ini memudahkan saya untuk melakukan masturbasi saat sedang penetrasi, sangat membantu saya, dan terlihat seksi untuk pasangan saya," ujar salah satu responden survei.

4. Spooning

Seks berdampingan atau spooning adalah posisi yang nyaman. Pria akan dengan bebas menyentuh payudara maupun klitoris untuk memberikan rangsangan sebelum penetrasi. Posisi spooning dinilai memudahkan wanita untuk meraih orgasme.



Simak Video "WHO Bicara soal Tantangan Vaksinasi Global"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)