Kamis, 21 Jan 2021 20:32 WIB

4 Pilihan Posisi Bercinta untuk Pemilik Mr P Berukuran di Atas Rata-rata

Farah Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. 4 Pilihan posisi bercinta (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Punya ukuran Mr P di atas rata-rata tidak selalu menyenangkan, malah merepotkan karena penetrasi sering tidak maksimal. Jika dipaksakan, masing-masing pihak akan merasa tidak nyaman dan bahkan kesakitan.

Selain lebih nyaman, melakukan penetrasi yang lebih dalam akan membuat pasangan lebih terhubung secara emosional. Penetrasi yang lebih dalam akan mengalami banyak stimulasi G-spot yang menakjubkan. Plus, ini akan memberikan sensasi bercinta yang memuaskan.

Dikutip dari Health, berikut empat posisi seks yang dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam.

1. Forward-facing cowgirl

Posisi klasik ini memiliki banyak keuntungan dan memungkinkan penetrasi lebih dalam. Minta pasangan berbaring telentang dan membuka kakinya dengan lebar. Kemudian minta pasangan melakukan penetrasi lebih dalam.

Selain itu, posisi cowgirl membuat suami dapat mengontrol kecepatan dorongan untuk menikmati rangsangan klitoris.

2. Bendy missionary

Untuk posisi ini diperlukan kelenturan yang baik. Mulailah dengan posisi misionaris standar, lalu angkat kaki di atas kepala dan tahan di sana, atau bebaskan tangan dengan meletakkan kaki di bahu pasangan.

"Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan penetrasi lebih dalam dan mencapai G-spot," kata Mackenzie Riel, pakar seks di toko online mainan seks TooTimid.

Jika tidak dapat memposisikan kaki di atas kepala dengan nyaman, cobalah menopang bantal di bawah pinggul. Ini akan mengangkat vagina dan menawarkan sudut yang sama seperti mengangkat kaki. Sementara itu, tangan bebas untuk menekan pantat pasangan dan mendorongnya untuk melangkah lebih dalam.

3. Doggy style

Doggy style merupakan posisi seks klasik untuk penetrasi lebih dalam. Variasi ini membuat suami bertumpu pada tangan dan lutut, dengan pasangan berlutut atau berdiri di belakangmu.

Jika istri ingin mengambil peran yang lebih aktif, istri dapat menggoyangkan pinggul untuk mendorong pasangan agar melakukan penetrasi. Rentangkan kaki untuk memanjangkan vagina sehingga penis bisa masuk lebih dalam.

4. Dirty dancer

Posisi ini membutuhkan kekuatan otot inti dan kaki tetapi keintiman dan kedalaman penetrasi akan sepadan. Cobalah untuk berdiri dan berhadapan satu sama lain, lalu minta pasangan mengangkat pantat atau angkat satu kaki jika itu lebih mudah sehingga panggul sejajar. Setelah siap, minta pasangan untuk melakukan penetrasi.



Simak Video "Pahami Beda Mutasi dan Varian Virus COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)