Selasa, 23 Mar 2021 19:31 WIB

Catat! 3 Variasi Bercinta Stimulasi G-Spot Biar Istri Cepat 'Klimaks'

Ardela Nabila - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Variasi posisi bercinta agar istri mencapai klimaks. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Posisi bercinta yang fokus pada stimulasi G-spot diketahui dapat membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Disebut-sebut, G-spot merupakan zona erotis pada wanita yang terletak di bagian dalam vagina.

Saat G-spot terstimulasi dengan baik, maka wanita akan merasakan sensasi intens yang bisa membantunya mencapai klimaks. Meski masih menuai kontroversi dan menjadi perdebatan di kalangan para ahli, terkait apakah G-spot betul-betul ada, sebanyak 56 persen wanita dalam sebuah studi mengaku bahwa mereka memiliki area sensitif yang satu ini.

Namun, bagi kamu yang percaya bahwa di dalam vagina terdapat G-spot, maka kamu bisa mencoba beberapa posisi bercinta terbaik untuk mencapai orgasme G-spot. Dikutip dari Health, berikut 3 variasi bercinta terbaik untuk stimulasi G-spot.

1. Woman on top

Variasi klasik bercinta di mana pria berbaring terlentang, sedangkan wanita berada di atas untuk dipenetrasi ini bisa membantu wanita mencapai orgasme G-spot. Saat penetrasi, wanita bisa menyandarkan sedikit tubuhnya ke belakang agar penis pria bisa mencapai G-spot yang ada di dalam vagina. Dengan adanya kebebasan untuk mengontrol gerakan, wanita bisa merasakan kenikmatan orgasme G-spot.

2. Reverse cowgirl

Posisi modifikasi cowgirl ini sebetulnya mirip dengan woman on top. Akan tetapi, pada posisi reverse cowgirl, wanita membelakangi wajah pria dan menghadap ke kaki pria. Beberapa wanita mengaku menikmati posisi ini untuk mendapatkan orgasme G-spot. Sebab, posisi membelakangi pria ini akan membuat penis pria lebih mudah menstimulasi dinding bagian depan vagina yang disebut-sebut sebagai G-spot.

3. Modified missionary

Pada variasi ini, wanita akan berbaring terlentang di kasur dan meletakkan bantal pada bagian bokong. Bantal yang berada di bawah bokong akan membuat vagina berada di posisi lebih tinggi dari bagian tubuh lainnya, sehingga pada saat pria memulai penetrasi, kamu bisa menyuruh pasanganmu untuk menggesekkan tulang selangkangannya. Sementara itu, penis pria dapat menstimulasi dinding vagina untuk mencapai G-spot.



Simak Video "Puasa Menyenangkan Bebas Hukuman Bagi Si Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)