Rabu, 24 Mar 2021 19:01 WIB

Suami Wajib Tahu! 3 Trik Jitu Bikin Sesi Bercinta Tahan Lebih Lama

Ardela Nabila - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Dibandingkan pria, wanita memang diketahui lebih sulit dan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Terkadang, kesulitan orgasme ini bisa menyebabkan masalah dalam kehidupan seks pasangan.

Namun, para wanita tak perlu khawatir terkait hal tersebut. Menentukan posisi bercinta yang pas bisa membuat para pria bertahan lebih lama di ranjang, lho. Sehingga, wanita bisa terus melanjutkan sesi bercinta sampai mencapai orgasme.

Dikutip dari Roy Medical Hall, berikut 3 variasi bercinta agar pria dapat bertahan lebih lama di ranjang.

1. Spooning

Pada variasi spooning, kedua pasangan saling berbaring menyamping menghadap posisi yang sama. Pria yang ada di belakang dapat melakukan penetrasi secara perlahan. Penetrasi secara perlahan pada posisi ini diketahui dapat membuat pria bertahan lebih lama di ranjang, lho.

2. Doggy

Apabila posisi doggy yang biasa sering kali membuat pria menjadi mudah orgasme, terdapat posisi modifikasi dari doggy yang bisa para pasangan coba. Pasangan dapat memulai sesi bercinta dengan posisi doggy yang biasa, yakni posisi di mana wanita bertumpu pada lutut dan tangan untuk dipenetrasi oleh pria melalui belakang.

Seiring berjalannya sesi bercinta, wanita bisa mulai membaringkan tubuhnya perlahan dengan posisi tengkurap sembari pria masih melakukan penetrasi. Hal ini akan mengurangi stimulasi pada pria, sehingga ia akan bertahan lebih lama di ranjang.

3. Sitting

Sesuai dengan namanya, pada posisi ini pasangan dapat bercinta sambil duduk. Pria dapat duduk di atas kasur dengan kaki yang dilebarkan, sementara itu wanita akan duduk di pangkuannya dengan posisi berhadapan dan seperti memeluk pria. Posisi ini akan membuat pasangan bercinta dengan kecepatan dorongan pelan. Selain itu, wanita yang berada di pangkuan pria dapat mengontrol gerakan sembari menikmati penetrasi. Kecepatan pelan ini lah yang akan membuat pria bisa bertahan lebih lama.



Simak Video " 5 Fakta Seputar Kebiri Kimia untuk Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)