Senin, 03 Mei 2021 20:51 WIB

5 Tips Maksimalkan Seks Kilat Agar Sempat Beberes Sebelum Waktu Sahur

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks kilat (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)

3. Gunakan pakaian yang nyaman

Membuka baju sebelum memulai bercinta hanya akan membuang waktu kamu dan pasangan. Alih-alih memakai celana ketat atau jumpsuit yang sulit untuk dilepas, kamu dan pasangan sebaiknya gunakan pakaian nyaman yang memberikan akses mudah saat seks kilat, seperti rok atau celana yang mudah untuk diangkat atau sedikit diturunkan saat bercinta.

4. Gunakan pelumas

Menggunakan pelumas saat seks kilat sama pentingnya saat bercinta seperti biasanya. Apalagi, bagi pasangan yang tak sempat melakukan pemanasan dengan masturbasi, maka pelumas bisa membantu mengurangi tekanan dan membuat pasangan lebih mudah mencapai klimaks. Lubrikan juga bisa mengurangi rasa nyeri dan membuat seks kilat terasa lebih nyaman.

5. Tentukan posisi yang tepat

Terdapat banyak variasi bercinta yang bisa dicoba untuk seks kilat. Oleh sebab itu, pasangan bisa mencoba berbagai posisi hingga menemukan posisi yang tepat dan nyaman. Tak perlu takut untuk saling bertukar posisi di tengah-tengah sesi bercinta.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)