Minggu, 30 Mei 2021 20:47 WIB

3 Jurus Jitu Merangsang G-spot, Tak Ada Lagi Drama Susah Orgasme

Yuviniar Ekawati - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Tidak seperti laki-laki, perempuan seringkali mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme. Untuk mencapai orgasme, perempuan perlu mendapatkan stimulasi yang lebih intens.

Laki-laki cukup mendapatkan stimulasi di area Mr P untuk bisa terangsang. Sedangkan perempuan memiliki banyak titik sensitif seksual yang perlu dieksplorasi.

Titik seksual yang paling terkenal dari tubuh perempuan untuk mendapatkan rangsangan yang cukup adalah pada klitoris dan G-spot. Letak pastinya memang misterius, tetapi bukan berarti G-spot tidak bisa ditemukan.

Jika kesulitan untuk menemukan letak G-spot, cobalah untuk merangsang klitoris. Saat klitoris mendapatkan rangsangan yang cukup aliran darah akan mengalir juga pada daerah G-spot dan akan membuat daerah tersebut lebih tebal.

"Berbicara tentang menemukannya, itu adalah sesuatu yang membutuhkan waktu dan eksplorasi," kata Wendasha Jenkins-Hall, PhD, seorang pendidik seks, peneliti, dan pelatih.

Kunci dari menemukan G-spot adalah memberikan rangsangan yang cukup dan terus melakukan eksplorasi. Berikut ini adalah 3 posisi bercinta untuk dapat menyentuh G-spot dengan tepat, dikutip dari Women's Health.

1. Spooning

Posisi ini membuat pasangan dapat mengakses klitoris dengan mudah. Dengan tangan yang menyentuh dan merangsang klitoris, G-spot akan membesar dan dengan mudah disentuh saat penetrasi.

Posisi ini dilakukan dengan melakukan posisi spooning atau menyendok terlebih dahulu. Lalu, angkat lutut sedikit dan minta pasangan untuk melakukan penetrasi dari belakang.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mikro Lockdown, Strategi Kemenkes Tekan Laju Lonjakan Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]