Senin, 14 Jun 2021 06:00 WIB

5 Tips Memulai Fantasi 'Roleplay', Variasi Bercinta yang Kerap Bikin Canggung

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Handcuffs with pink fur on a wooden table. bdsm role play sexy Fantasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/Gerasimov174)
Jakarta -

Bersama pasangan, fantasi apapun sebaiknya dikomunikasikan. Meski terkadang bikin canggung, sah-sah saja mencoba fantasi roleplay selama pasangan tidak keberatan.

Dikutip dari I Answer to You, roleplay didefinisikan sebagai fantasi seks yang melibatkan peran atau karakter tertentu untuk membangkitkan respons seksual. Pasangan memerankan karakter atau tokoh tertentu yang dianggap seksi.

Nah, masalahnya dengan tidak menjadi diri sendiri ini, rasa canggung dan aneh kerap muncul. Begini cara mengatasinya bila memang ingin mencoba.

1. Mulai dari dasar

Kostum dan alat peraga terkadang memang dibutuhkan saat menjalankan roleplay. Tapi nggak harus kok. Daripada ribet memikirkan hal-hal teknis, intensifkan saja dari sisi experience, mulai dari cuaca, waktu, lokasim dan kecepatan. Berbagai elemen sederhana seperti ini juga bisa membangkitkan gairah.

2. Pelan-pelan dulu

Bagian paling nggak nyaman adalah mengkomunikasikannya untuk pertama kali. Perasaan takut dianggap menyimpang jika fantasinya terlalu ekstrem, kerap membayangi. Ya diskusikan saja, dalam berpasangan hal terpenting adalah komunikasi. Jika memang fantasinya tidak match, cari fantasi seks lain lagi.

Selanjutnya bagaimana?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)