Senin, 12 Jul 2021 20:36 WIB

9 Hal yang Bikin Sesi Bercinta Tidak 'Happy Ending'

Ardela Nabila - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages

7. Waktu bercinta kurang lama

Menurut sebuah survei, kebanyakan wanita menginginkan waktu bercinta selama 19,3 menit (dari foreplay hingga klimaks). Sayangnya, pria biasanya hanya membutuhkan waktu 9,9 menit untuk mencapai klimaks. Terkait waktu bercinta, sebaiknya hal ini dibicarakan kembali dengan pasangan masing-masing.

8. Posisi bercinta

Hampir setengah dari peserta survei wanita, yakni 48 persen, dan sepertiga peserta pria mengaku bahwa mereka lebih mudah mencapai orgasme saat bercinta dengan posisi missionary. Sebab, menurut mereka, posisi ini bisa membuat waktu seks menjadi tahan lebih lama dibandingkan dengan posisi lain.

Sementara itu, sekitar 16 persen dan 18 persen dari pria dan wanita lebih menyukai doggy style. Meski hasil survei menyatakan demikian, sesuaikan kembali dengan preferensi masing-masing.

9. Kurang 'cuddling'

Cuddling atau berpelukan saat bercinta bisa menciptakan suasana keintiman antara pasangan. Kurang 'cuddling' sebelum atau setelah bercinta bisa menyebabkan pasangan menjadi lebih sulit mencapai orgasme. Bahkan sebanyak 80 persen wanita dan 75 persen pria mengaku berpelukan usai bercinta memberikan lebih banyak kepuasan bagi mereka.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)