Kamis, 29 Jul 2021 19:31 WIB

5 Jurus Jitu Agar Sesi Bercinta Makin Menggairahkan

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan kegiatan seks yang memuaskan, baik untuk dirinya maupun pasangannya. Berbagai macam cara bisa dilakukan, seperti mencurahkan segala perhatian pada pasangan.

Namun, masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat kegiatan seks lebih menyenangkan. Misalnya dengan memberikan gerakan atau jurus sederhana tapi ampuh yang bisa membuat seks menjadi semakin menggairahkan.

Berikut jurus-jurus sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat kegiatan seks bersama pasangan semakin panas.

1. Berikan sentuhan lembut pada ujung jarinya

Jurus yang pertama adalah dengan memberikan sentuhan lembut pada bagian ujung jari pasangan. Menurut terapis seks Gloria Brame, cara ini akan menciptakan sensasi kesemutan dan membuat pasangan semakin rileks.

"Sentuhan ringan dan sensual menciptakan sensasi kesemutan yang akan membangunkan tubuh Anda, sekaligus membuat Anda rileks untuk berhubungan seks," katanya yang dikutip dari She Knows, Rabu (28/7/2021).

2. Berikan ciuman

Jurus sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat kegiatan seks bersama pasangan semakin panas yaitu dengan memberikan ciuman. Misalnya beberapa ciuman pada mata, sudut bibir, dan rahang. Setelahnya, mulai turun ke arah leher, puting, dada, lalu turun lagi.

"Anda membangun antisipasi saat Anda melakukan gerakan yang lambat dan menggoda. Dan ciuman acak membuat saraf waspada saat otak dan tubuh mencoba mencari tahu ke mana Anda akan pergi selanjutnya," jelas terapis seks Carole Altman.

3. Berikan hembusan napas di tengkuk

Untuk mencoba sensasi baru, coba berikan bisikan lembut dan 'nakal' di telinga pasangannya. Lalu, coba eksplorasi area tengkuk yang super sensitif dan hembuskan napas hangat di area tersebut. Dengan 1-3 hembusan sudah cukup membuatnya bergairah.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]