Jumat, 20 Agu 2021 06:31 WIB

Curi-curi Bercinta Saat si Kecil Masih Tidur Sekamar? Begini Tipsnya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Kehidupan seksual setelah punya anak selalu butuh penyesuaian, terlebih saat anak masih tidur sekamar. Yang pasti, bukan tidak bisa dilakukan sama sekali. Selalu ada cara untuk menyiasati.

Dikutip dari Baby Center, bayi pada umumnya belum punya memori jangka panjang yang baik di usia 14-18 bulan. Artinya, mereka tidak memiliki ingatan spesifik yang akan dibawanya sampai dewasa.

Namun hati-hati ketika anak sudah memasuki usia 3-4 tahun, karena memori jangka panjang di usia tersebut mulai lebih berkembang. Orang tua harus benar-benar berhitung agar tidak tepergok saat sedang bercinta.

Salah satu tips bagi yang ingin tetap bisa bercinta saat sekamar dengan bayi adalah dengan memastikan tidak ada perabot yang mudah jatuh saat tersenggol. Ini meminimalkan anak terbangun karena suara berisik.

Menggunakan kasus terpisah juga bisa jadi pilihan. Selain meminimalkan goncangan yang mengganggu tidur anak, juga memberikan ruangan yang lebih longgar untuk bermanuver.

Bagaimana jika apes-apesnya ke-gap oleh anak?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)