Senin, 23 Agu 2021 20:58 WIB

Orgasme Juga Bisa Diperpanjang, Ini 5 Tips Mendapatkannya Berulang-ulang

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages

5. Merangsang bagian tubuh yang lain

Menurut Berry, ada berbagai jenis orgasme yang dapat dilakukan untuk mencapainya lebih dari satu kali. Berikut jenis-jenis orgasme:

  • Klitoris: Klitoris merupakan bagian vagina yang sensitif terhadap rangsangan dan sangat cepat serta mudah bagi wanita mencapai orgasme dengan merangsang area klitoris.
  • G-spot: G-spot berada sekitar satu inci ke dalam vagina dan menempel pada dinding yang paling dekat dengan pusar. Dengan memberi rangsangan di area G-spot wanita dapat mencapai orgasme.
  • C-spot: C-spot terletak di leher rahim, lubang kecil yang mengarah dari vagina ke dalam rahim. Saat berhubungan seks, rahim dan leher rahim bergerak lebih jauh ke dalam tubuh sehingga membutuhkan stimulasi yang lebih dalam. Untuk mencapai orgasme C-spot, berhubungan seks dilakukan dalam posisi yang melibatkan penetrasi lebih dalam.

Mencoba jenis orgasme yang berbeda dapat membuat seseorang mengalami orgasme berkali-kali. Misalnya, setelah orgasme klitoris, klitoris mungkin terlalu sensitif untuk menerima rangsangan. Sebaliknya, coba merangsang g-spot atau c-spot untuk mendapatkan orgasme lagi dalam periode waktu yang lebih singkat.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)