Senin, 20 Sep 2021 05:19 WIB

Siap-siap! 7.30 Waktu Terbaik untuk Morning Sex, Ini Alasannya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning Ilustrasi morning sex (Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes)
Jakarta -

Ilmu pengetahuan membuktikan waktu terbaik untuk bercinta adalah pagi hari, tepatnya sekitar pukul 7.30. Mumpung masih ada waktu, segera saja bersiap-siap!

Ada beberapa alasan sehingga 7.30 ditetapkan sebagai waktu terbaik untuk bercinta. Di antaranya, level energi pada saat itu berada pada titik tertinggi, setelah beristirahat semalaman.

Artinya, baik pria maupun wanita sama-sama berada pada peak atau puncak stamina. Lonjakan endorphin yang terjadi saat bercinta akan membuatnya makin meledak-ledak, sehingga lebih bersemangat sepanjang hari.

Pada pria, hormon testosterone juga mengalami peningkatan pada pagi hari. Ini berarti punya peluang untuk bertahan lebih lama.

Tantangannya, pagi hari bagi sebagian orang adalah waktu paling sibuk karena harus mempersiapkan diri beraktivitas. Melakukannya dengan sesi singkat alias quickie bisa menjadi solusi jika tidak ingin terlambat masuk kerja.



Simak Video "PCR Rp 300 Ribu, Menkes: Termurah dan Tidak Ada Subsidi Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)