Sabtu, 30 Okt 2021 22:00 WIB

12 Cara Mengatasi Alat Vital Loyo, Bisa Tingkatkan Performa di Ranjang!

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion

4. Jalani gaya hidup sehat

Mengalami obesitas dan menjalani gaya hidup yang buruk, seperti merokok, minum alkohol, atau menggunakan ganja atau obat-obatan lain dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi atau alat vital loyo.

5. Menjaga kesehatan mental

Selain gaya hidup buruk, secara tidak langsung kondisi psikologis seseorang dapat berkontribusi pada disfungsi ereksi. Maka dari itu, menjaga kesehatan mental disertai gaya hidup sehat bisa mengurangi risiko disfungsi ereksi.

6. Menggunakan alat

Alat pompa penis, bekerja dengan cara menyedot udara dari tabung. Alat ini berbentuk tabung dan akan menarik darah ke penis untuk membuatnya ereksi. Tempatkan cincin elastis di sekitar bagian bawah penis untuk tetap tegak, dan lepas tabung vakum. Setelah berhubungan seks, cincin dapat dilepas untuk mengakhiri ereksi.

Hati-hati sangat menggunakan alat ini dan konsultasikan lebih dulu dengan pakar atau dokter sebelum menggunakannya. Pastikan untuk mengikuti instruksi dalam produk.

7. Minum Kopi

Dikutip dari Best Life, temuan terbaru dari The University of Texas menunjukkan bahwa pria yang minum dua hingga tiga cangkir kopi sehari atau 85 hingga 170 miligram kafein lebih kecil kemungkinannya mengalami disfungsi ereksi dibanding mereka yang mengonsumsi tujuh miligram kopi. Para peneliti mengatakan bahwa stimulan dalam kopi memicu serangkaian reaksi dalam tubuh yang bisa meningkatkan aliran darah ke penis.

8. Berat badan ideal

Penelitian di Italia pada 2004 menunjukkan bahwa pria yang kelebihan berat badan dengan memiliki risiko 30 persen lebih besar untuk disfungsi ereksi. Terlebih, timbunan lemak dapat memengaruhi ukuran penis terlihat lebih kecil.

9. Rutin berhubungan seks

Studi pada 2008 dari Finlandia menunjukkan bahwa berhubungan seks seminggu sekali bisa mengurangi kemungkinan pria mengalami disfungsi ereksi. Studi ini juga menunjukkan bahwa semakin sering pria berhubungan seks, kemampuan ereksi mereka semakin meningkat.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
dMentor
×
Gara-gara NFT Ghozali
Gara-gara NFT Ghozali Selengkapnya