Senin, 29 Nov 2021 19:09 WIB

Curhat Pria yang Jalani Operasi Pembesaran Mr P, Deg-degan Saat Bercinta

Firdaus Anwar - detikHealth
ilustrasi ereksi Foto: iStock
Jakarta -

Setiap pria bisa memiliki bentuk dan ukuran penis yang berbeda. Meski ahli menyebut ukuran kelamin bukan aspek penting dalam hubungan, kadang ada saja pria yang terobsesi memiliki penis besar.

Sebagai contoh Marcus (38) dari Texas, Amerika Serikat, mengaku ingin punya penis besar akibat terinspirasi film porno. Ia akhirnya memilih menjalani operasi pemasangan implan untuk menambah ukuran penis.

Kepada Men's Health, Marcus menceritakan pengalamannya. Saat pertama kali datang ke klinik, dokter melakukan pemeriksaan dan memberi tahu prosedur yang bisa dilakukan.

"Mereka (tim medis) memberi saya penjelasan. Kita tidak bisa memilih ukuran karena dokter yang akan memilihkan. Jadi ini akan sangat tergantung pada tiap individu," kata Marcus seperti dikutip pada Senin (29/11/2021).

"Tim medis yang memilihkan ukuran implan penis untuk kamu berdasarkan apa yang dianggap dokter masih masuk akal. Mereka tidak akan begitu saja memasukkan implan 30 cm ke organ kamu," lanjutnya.

Marcus akhirnya mendapat implan yang menambah ketebalan penisnya 5 cm dan panjang kurang dari 3 cm. Momen yang paling menyulitkan baginya adalah saat menjalani pemulihan usai operasi karena harus rutin mengonsumsi antibiotik.

Pengalaman bercinta dengan istri juga diakui Marcus jadi pengalaman menegangkan. Ada kekhawatiran luka bekas operasi kembali terbuka sehingga ia dan istrinya harus ekstra hati-hati.

"Sedikit menegangkan untuk kami berdua. Tapi tidak terasa ada sensitivitas yang berkurang atau semacamnya. Karena biasanya ini yang akan Anda khawatirkan kan? Ketakutan sebelum menjalani operasi, karena bila kemudian jadi tidak terasa apa-apa maka organ intim Anda malah jadi tidak berfungsi," papar Marcus.

Marcus mengaku bahagia dengan keputusannya. Ia merasa bisa jadi lebih percaya diri dengan ukuran penis yang lebih besar.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)