Pria Harus Tahu! Rata-rata Wanita Suka Posisi Seks Seperti Ini

ADVERTISEMENT

Pria Harus Tahu! Rata-rata Wanita Suka Posisi Seks Seperti Ini

Atilah Tia Abelta - detikHealth
Kamis, 20 Jan 2022 19:35 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan
Jakarta -

Bukan klimaks, namun gerakan dari posisi seks lah yang membuat para wanita sulit untuk melupakannya. Dari sanalah mereka bisa menemukan apa yang mereka cari.

Tentu wanita ingin menikmati seks sampai dirinya merasa terpuaskan, dan ada beberapa gerakan seks tertentu yang benar-benar bisa membangkitkan gairah mereka hingga membuka jalan untuk orgasme yang lebih erotis.

Oleh karena itu, pria perlu tahu gerakan seks apa saja yang paling disukai para wanita sampai bikin 'nagih'. Dikutip dari Times of India, berikut rangkumannya.

1. Cowgirl

Bisa dikenal dengan woman on top. Posisi ini sangat digemari wanita karena tubuh mereka mendapatkan banyak stimulasi, terutama pada bagian payudara.

Selain itu, saat tangan pria bebas menjelajah, wanita dapat menyeimbangkan dengan goyangan lambat atau cepat. Beberapa wanita mengakui ketika putingnya distimulasi, mereka mudah menuju klimaks.

Keuntungan lain adalah ketika wanita memegang kendali, mereka dapat memutuskan bagaimana mencapai orgasme.

Tips untuk orgasme klitoris, Anda bisa meminta wanita Anda untuk mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggungnya dan bersandar pada tangannya. Alih-alih naik turun, dia bisa bergerak ke samping sehingga Anda mengenai titik yang tepat dan merangsangnya di area sensitif.

2. Duduk di meja

Manfaatkan meja dapur kemudian angkat pasangan Anda ke atasnya. Minta dia untuk mengambil posisi elang terbentang dan saling berhadapan. Posisi ini memberikan stimulasi G-Spot yang maksimal dan membangkitkan gairah baik pria maupun wanita. Akan tetapi, posisi ini agak sulit bagi pria yang cenderung mengalami ejakulasi dini.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT