Jumat, 28 Jan 2022 19:30 WIB

Masih Sulit Temukan Titik G-Spot Wanita? Ini 6 Petunjuknya

Hartaty V - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background 6 petunjuk temukan titik g spot wanita. (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebagian orang mungkin masih bertanya-tanya dimana titik G-spot wanita. Hal ini karena titik tersebut tidak tampak seperti struktur kemaluan lainnya, melainkan sekelompok saraf dan jaringan yang membesar dan menjadi suatu sensasi saat terangsang.

Faktanya tidak semua wanita bisa merasakan titik ini, dan sebagian wanita bisa sangat menikmatinya saat titik tersebut dirangsang. Lalu dimana sebenarnya titik G-spot tersebut?

Berikut adalah 6 hal yang perlu diketahui tentang zona erotis ini:

1. Titik G-spot

G-spot ada di bagian atas vagina yang mengarah pada pukul 12 saat wanita berbaring telentang dan berada sekitar 2,5-3 inci di dalam vagina tepat di bawah uretra. Ketika mengeksplorasinya dapat dilakukan dengan jari.

2. Setiap wanita memilikinya

Apakah setiap wanita memilikinya? Pada dasarnya, ya. Tetapi tergantung dengan tingkat sensasi seksualnya karena setiap wanita memiliki sensasi yang sangat bervariasi dan tergantung kapan ia merasakan gairah tersebut.

3. Teknik menemukan G-spot

Teknik terbaik untuk menyentuhnya adalah dengan menggunakan jari. Cobalah untuk meraba dan menyentuhnya dengan lembut.

4. Mengetahui titik G-spot dengan tepat

Bagaimana mengetahui bahwa menyentuh titik G-spot yang tepat? Jika wanita merasakan kenikmatan dan mengarahkannya ke suatu titik berarti tempat tersebut tepat bagian G-spotnya. Butuh banyak rangsangan untuk menerjemahkan kenikmatan seksual tersebut.

5. Hubungan intim dan stimulasi G-spot

Bisakah hubungan intim memberikan stimulasi G-spot? Tentu bisa. Hal ini juga dapat ditemukan dengan posisi tertentu yang membuat penis bersentuhan dengan G-spot. Ada dua cara yang bisa dicoba:

- Wanita berbaring telentang dengan kaki meringkuk dan memiringkan panggul ke atas

- Wanita berada di atas dengan sudut 45 derajat. Kedua posisi bahkan juga bisa menyebabkan orgasme kontak vagina.

6. Jika tidak merasakan G-spot

Bagaimana jika wanita tidak merasakan apa-apa? Teruslah melakukan rangsangan sebelum orgasme. Selain itu mainan seks stimulator G-spot juga dapat digunakan untuk merasakan dan menemukannya.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)