ADVERTISEMENT

Rabu, 08 Jun 2022 05:30 WIB

5 Resep Obat Kuat Alami, Bikin Pria 'Gas Pol Rem Blong' di Atas Ranjang

Rosiana Putri Muliandari - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. Obat kuat alami (Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)
Jakarta -

Kualitas gaya hidup seorang pria dapat memberikan dampak yang baik atau buruk pada fungsi Mr P-nya. Stres, merokok, kekurangan tidur adalah beberapa pilihan gaya hidup yang berdampak buruk bagi Mr P. Tidak hanya itu, pemilihan makanan juga akan berdampak.

Bukan hanya kemampuan untuk ereksi dan mempertahankannya saat bercinta, makanan dapat mempengaruhi jumlah sperma, gairah seks, bahkan risiko kanker prostat. Beberapa perubahan pilihan makanan sederhana dapat membuat banyak perbedaan.

Dikutip dari Health.com, menambahkan 5 bahan ini ke dalam makanan pria-dan beberapa yang harus dihindari-dapat membantu menjaga kesehatan penisnya.

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki manfaat kesehatan jantung yang luar biasa, tetapi sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa manfaat tersebut juga meluas ke saat bercinta.

Para peneliti di Fakultas Kedokteran Universitas Athena di Yunani menemukan bahwa pria yang mengganti mentega dengan minyak zaitun saat mengikuti diet Mediterania melihat peningkatan serius dalam kesehatan seksual mereka.

Faktanya, para ilmuwan mengatakan minyak zaitun mungkin lebih baik daripada Viagra untuk mengatasi disfungsi ereksi. Jika aliran darah dari jantung tidak baik, itu dapat membatasi aliran darah ke penis, berpotensi melemahkan ereksi atau membuat pria mengalami lemah syahwat.

2. Tiram

dr. Paul Turek, MD, ahli urologi kesuburan di California, mengatakan bahwa bivalvia ini memiliki efek nyata pada dorongan seks. Tidak hanya itu, tiram kaya akan zinc yang mendukung ereksi.

"Zinc juga merupakan bahan pembangun yang diperlukan untuk testosteron, jadi dengan cara ini, zinc mendukung libido dan produksi sperma," kata dr Turek.

Tiram mengandung lebih banyak zinc per porsi daripada makanan lain, tetapi jika tidak sesuai dengan preferensi makanan, tiram dapat diganti dengan daging sapi, kerang lain seperti lobster dan kepiting, dan biji labu.

3. Salmon

Ikan merah muda ini adalah salah satu makanan paling padat nutrisi dan sangat kaya akan asam lemak omega-3 yang baik.

Sebuah studi menemukan bahwa sifat antioksidan dan anti-inflamasi dari asam lemak omega-3 dapat membantu mencegah disfungsi veno-oklusif korporal (CVOD), suatu kondisi yang merupakan penyebab utama disfungsi ereksi.

Salmon mengemas banyak asam lemak mega-3, mirip dengan ikan berlemak lainnya seperti makarel dan sarden. Jika bukan penggemar ikan, sumber omega-3 lain dapat membantu seperti sayuran berdaun gelap, kenari, dan biji rami.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT