ADVERTISEMENT

Selasa, 28 Jun 2022 05:30 WIB

5 Alasan Seks Lebih 'Greget' di Pagi Hari

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/PeopleImages)

4. Membuat Hari Lebih Menyenangkan

Tidak peduli seberapa sibuknya seseorang, ketika ia melakukan orgasme maka akan mengeluarkan hormon oksitosin yang membuat efek bahagia dan menenangkan.

Meskipun hormon tersebut dapat membuat seseorang menjadi bahagia kapanpun dikeluarkannya, namun mengeluarkannya di pagi hari sangat bermanfaat untuk membantu mencerahkan suasana hati.

Ketika hal tersebut rutin dilakukan, maka seseorang akan melewati hari dengan mood yang lebih positif.

5. Keluar dari Kebiasaan Umum

Terdapat suatu ungkapan yang mengatakan bahwa melakukan aktivitas seksual biasanya dilakukan di malam hari. Namun kenyataannya bahwa banyak pasangan yang merasa lelah ketika malam hari dan memutuskan untuk pergi tidur.

Berhubungan seks di pagi hari merupakan awal yang baru untuk pasangan menemukan rutinitas yang lebih baik. Ketika malam hari digunakan untuk beristrirahat, maka pagi hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas seksual.

"Seks pagi mungkin merupakan kesempatan untuk menghentikan rutinitas seksual secara umum. Setiap saat pasangan dapat mengubah suatu keadaan menjadi sesuatu yang baru sehingga tidak terjebak dalam rutinitas seksual yang kurang bermanfaat," ungkap Fleming.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT