ADVERTISEMENT

Selasa, 28 Jun 2022 06:30 WIB

5 Tips Agar Mr P Rajin Ereksi Tiap Pagi

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Banana peel with drawn happy face on light blue background Waspadai Mr P ogah berdiri di pagi hari (Foto: Getty Images/iStockphoto/Liudmila Chernetska)
Jakarta -

Ereksi pagi kerap dialami oleh sebagian besar pria dan itu adalah hal yang normal. Hal itu umumnya terjadi pada pria usia muda, meskipun tidak menutup kemungkinan pria yang berusia lebih tua juga mengalaminya.

Tidak mendapatkan ereksi pagi dalam jangka waktu yang panjang bisa jadi sebuah tanda orang tersebut mengidap gejala disfungsi ereksi.

Dikutip dari Man Matters terdapat beberapa tips agar pria mendapatkan ereksi pagi lebih sering dari biasanya. Berikut adalah tipsnya.

1. Mengonsumsi Makanan Bergizi

Disfungsi ereksi dan kurangnya ereksi di pagi hari memiliki korelasi dengan rendahnya suplai darah ke organ intim pria. Mengonsumsi makanan sehat dan mengurangi makanan olahan dapat meminimalkan masalah tersebut.

Mengonsumsi biji-bijian, ikan, sayuran, dan kacang-kacangan dapat menurunkan risiko terjadinya disfungsi ereksi dan meningkatkan kemungkinan terjadinya ereksi pagi.

2. Rutin Aerobik

Melakukan latihan aerobik secara rutin minimal 15-20 menit sehari dipercaya dapat mengurangi masalah ereksi pada penis. Tak hanya itu, melakukan aktivitas seperti jogging, bersepeda, lari, dan olahraga lainnya juga memiliki efek yang sama.

3. Berhenti Merokok

Sebuah studi menunjukkan bahwa nikotin yang terdapat dalam rokok memiliki dampak buruk terhadap gairah seksual dan kekuatan ereksi.

Ereksi terjadi ketika suplai darah menuju penis tercukupi. Merokok dan mengonsumsi tembakau dipercaya dapat mengganggu aliran darah tersebut, sehingga dapat menyebabkan masalah terhadap kekuatan ereksi seseorang.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT