ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Jun 2022 20:30 WIB

Ssst! 7 Jenis Ciuman Ini Punya Makna Berbeda-beda Lho

Christina Butarbutar - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Ilustrasi makna dari jenis-jenis ciuman. Foto: iStock

5. Di Daun Telinga

Ciuman jenis ini dapat membangkitkan gairah dan bentuk cinta yang sensual antara Anda dan pasangan. Telinga kita dikatakan sebagai bagian tubuh yang sangat sensitif yang bereaksi terhadap sentuhan sensual sekecil apa pun.

Jika pasangan Anda suka menggigit atau bermain di sekitar telinga Anda, ciuman tersebut boleh jadi cocok segera diarahkan ke beberapa tindakan seperti di atas ranjang.

6. Di Leher

Ciuman di leher sering dikaitkan dengan niat seksual karena cukup sensual dan bernafsu. Mencium leher pasangan akan membangkitkan perasaan intens yang sebagian besar mengarah pada seks.

Ciuman ini juga merupakan isyarat umum dari foreplay yang terjadi tepat sebelum berhubungan seks. Ciuman di area sensitif seperti ini merupakan indikasi cinta yang penuh gairah.

7. Di Hidung

Ciuman lembut ini adalah bentuk cinta dan pemujaan murni yang dimiliki seseorang untuk pasangan romantis mereka. Ciuman ini tidak sensual atau bernafsu, tetapi sangat lucu, karena pasangan hanya akan menempelkan bibirnya di hidung Anda, membuat Anda merasa dicintai dan diperhatikan.

Ini bisa menjadi langkah yang cukup menarik bagi pasangan Anda, yang akan segera memberi mereka petunjuk bahwa Anda sangat merasakannya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

(Christina Butarbutar/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT