ADVERTISEMENT

Kamis, 07 Jul 2022 05:27 WIB

7 Tips Bikin Morning Sex Lebih 'Greget', Rekomendasi Waktu hingga Posisinya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Ilustrasi morning sex (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Bercinta di pagi hari punya plus dan minus tersendiri. Minusnya harus buru-buru, sedangkan plusnya energi masih sangat berlimpah. Gairah pun lebih meledak-ledak.

Beberapa pakar menyebut, peluang mendapatkan orgasme yang dahsyat lebih besar di pagi hari. Pada pria, meningkatnya kadar testosteron di pagi hari menjadi alasannya.

Nah, bagaimana caranya memaksimalkan waktu yang singkat agar morning sex lebih berkesan?

Berikut rangkumannya.

1. Set alarm

Seks yang spontan memang mendebarkan, tetapi sebenarnya tidak ada salahnya juga kalau direncanakan. Jika terencana, pengelolaan waktu akan lebih efisien. Misalnya dengan memasang alarm untuk bangun lebih awal sehingga tidak buru-buru.

"Setel alarm 15 hingga 20 menit lebih awal dari biasanya agar tidak terburu-terburu," saran Drs Cristina Bosch dan John A Robinson dari The Hormone Zone, seperti dikutip melalui Style Caster.

2. Ke kamar mandi

Kenapa beberapa pasangan melewatkan morning sex? Tentu ada banyak alasan, tetapi salah satunya adalah tidak percaya diri dengan penampilan. Jika ini masalahnya, maka sempatkan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Menyikat gigi dan kembali ke tempat tidur untuk berciuman sehingga bisa merasa lebih seksi," ujar Kelly Connel, seorang pakar seksual.

3. Tampil seksi!

Beberapa orang justru lebih terangsang melihat pasangannya tampil apa adanya, lengkap dengan aroma napas ketika belum sikat gigi. Jika memang demikian yang dikehendaki, tidak ada salahnya juga. Selera orang kan beda-beda.

"Pria menganggap Anda sangat seksi bahkan ketika belum sikat gigi di pagi hari. Coba ubah pikiran dan tubuh akan mengikutinya," kata Laurel House, pakar seks di toko seks online My First Blush.

4. Jika belum yakin, coba dulu akhir pekan

Alasannya, jelas. Tidak buru-buru sehingga tidak ada yang dipertaruhkan jika ternyata sesi bercinta tidak berjalan sesuai harapan.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN BERIKUTNYA



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT