ADVERTISEMENT

Sabtu, 09 Jul 2022 05:30 WIB

4 Fakta Orgasme, Bermanfaat dan Tak Semua Wanita Mengalaminya

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Fakta-fakta orgasme (Foto: iStock)

3. Multi Orgasme Benar Adanya

Orgasme lebih dari sekali dalam satu kali sesi bercinta mungkin bisa didapatkan oleh seorang wanita. Sebuah survei yang dilakukan oleh situa kencan online menunjukkan bahwa 77 persen wanita pernah mengalami multi orgasme.

Namun, penelitian yang dilakukan oleh para akademisi mendapatkan angka yang jauh lebih rendah, yaitu sekitar 14 persen. Tapi yang jelas bahwa multi orgasme adalah hal yang mungkin bisa didapatkan oleh seorang wanita.

Beberapa wanita yang pernah mengalami multi orgasme mengatakan bahwa orgasme kedua merupakan orgasme yang terkuat. Namun setelah itu sensasi orgasme terasa kurang intens.

4. Manfaat Orgasme

Orgasme tidak hanya bermanfaat sebagai kesenangan wanita saja. Lebih jauh, orgasme dapat meningkatkan ikatan emosional antara wanita dengan pasangannya.

Namun, bukan berarti wanita yang tidak mengalami orgasme tidak akan mendapatkan kesenangan saat berhubungan seksual. Banyak kesenangan yang bisa wanita dapatkan saat berhubungan seksual, seperti saling menggoda antar pasangan, hingga berfantasi.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT