ADVERTISEMENT

Sabtu, 30 Jul 2022 21:30 WIB

Tenang Saja, 7 Hal Aneh Ini Ternyata Normal Lho Terjadi Saat Bercinta

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Ilustrasi seks Foto: Getty Images/PeopleImages

Terlalu Basah

Pada beberapa kondisi, wanita mengeluarkan banyak cairan saat berhubungan seks. Kondisi ini mungkin dapat terjadi karena terlalu bersemangat atau bahkan karena fluktuasi hormonal. Misalnya, setelah minum pil KB atau bisa juga berkaitan dengan siklus menstruasi yang mempengaruhi tingkat kebasahan di area kewanitaan.

Susah Basah

Mengalami kondisi tidak basah sama sekali dalam berhubungan seksual itu adalah hal yang normal. Mungkin ada beberapa alasan yang membuat daerah kewanitaan tidak basah sama sekali. Bisa jadi karena ketidakseimbangan hormone, dehidrasi, atau sedang menyusui. Jangan khawatir, jika hal ini terjadi dapat menggunakan bantuan pelumas agar hubungan seksual tetap panas dan bergairah.

Datang Bulan Saat Berhubungan Seks

Seringkali jadwal menstruasi lebih cepat datang atau malah mundur dari yang seharusnya. Hal ini terkadang datang di saat yang tidak tepat. Misalnya, saat melakukan hubungan seksual tiba-tiba wanita mengalami datang bulan dan ini hal yang normal.

Tidak Mencapai Orgasme

Mencapai orgasme mungkin menjadi tujuan banyak pasangan, tetapi itu bukan definisi seks yang luar biasa. Pastinya setiap wanita ingin mencapai orgasme, tetapi itu tidak selalu terjadi. Banyak pasangan melakukan hubungan seksual yang panas dan bergairah tapi tanpa mencapai orgasme dan hal ini normal.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

(Indi Mutiara Saniyah/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT