Tenang Saja, 7 Hal Aneh Ini Ternyata Normal Lho Terjadi Saat Bercinta

ADVERTISEMENT

Tenang Saja, 7 Hal Aneh Ini Ternyata Normal Lho Terjadi Saat Bercinta

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Sabtu, 30 Jul 2022 21:30 WIB
Ilustrasi seks
Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Wajar bila setiap orang memiliki imajinasi tersendiri terkait momen bercinta yang sempurna. Beberapa di antaranya, mungkin memimpikan seks yang panas dan bergairah layaknya di film-film.

Namun, nyatanya seks tidak selalu seperti yang ada di film. Bisa jadi, muncul beberapa momen canggung yang membuat hubungan seks menjadi tidak bergairah. Beberapa momen yang dianggap canggung saat berhubungan seksual ternyata normal. Bahkan, banyak pasangan pernah mengalaminya, setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Dikutip dari Pulse, berikut beberapa hal aneh yang ternyata normal dalam berhubungan seksual:

Suara 'Kentut' Keluar Dari Vagina

Kebanyakan orang menganggap suara udara yang keluar dari lubang vagina itu adalah aneh, namun nyatanya itu hal yang normal. Suara udara yang keluar dari vagina atau 'Queefing' sebenarnya dapat terjadi kapan saja terutama saat hubungan seks sedang panas dan bergairah. Kondisi tersebut bisa terjadi saat terlalu banyak membungkuk, seperti posisi yoga. So ladies, suara 'kentut' dari vagina itu benar-benar normal kok!

Kentut

Pastinya momen ini sangat membuat canggung pasangan, setidaknya pernah dirasakan minimal sekali dalam seumur hidup. Namun, nyatanya mengeluarkan gas atau kentut adalah refleks tubuh. Hal itu wajar dan bukan masalah besar dalam berhubungan seks.

Tersedak Saat Oral Seks alias 'Blowjob'

Tersedak saat mengulum penis adalah hal yang normal. Seiring itu, beberapa pria justru menganggap wanita tersedak saat mengulum penis itu adalah hal yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Terlalu Basah

Pada beberapa kondisi, wanita mengeluarkan banyak cairan saat berhubungan seks. Kondisi ini mungkin dapat terjadi karena terlalu bersemangat atau bahkan karena fluktuasi hormonal. Misalnya, setelah minum pil KB atau bisa juga berkaitan dengan siklus menstruasi yang mempengaruhi tingkat kebasahan di area kewanitaan.

Susah Basah

Mengalami kondisi tidak basah sama sekali dalam berhubungan seksual itu adalah hal yang normal. Mungkin ada beberapa alasan yang membuat daerah kewanitaan tidak basah sama sekali. Bisa jadi karena ketidakseimbangan hormone, dehidrasi, atau sedang menyusui. Jangan khawatir, jika hal ini terjadi dapat menggunakan bantuan pelumas agar hubungan seksual tetap panas dan bergairah.

Datang Bulan Saat Berhubungan Seks

Seringkali jadwal menstruasi lebih cepat datang atau malah mundur dari yang seharusnya. Hal ini terkadang datang di saat yang tidak tepat. Misalnya, saat melakukan hubungan seksual tiba-tiba wanita mengalami datang bulan dan ini hal yang normal.

Tidak Mencapai Orgasme

Mencapai orgasme mungkin menjadi tujuan banyak pasangan, tetapi itu bukan definisi seks yang luar biasa. Pastinya setiap wanita ingin mencapai orgasme, tetapi itu tidak selalu terjadi. Banyak pasangan melakukan hubungan seksual yang panas dan bergairah tapi tanpa mencapai orgasme dan hal ini normal.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(Indi Mutiara Saniyah/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT