ADVERTISEMENT

Jumat, 05 Agu 2022 19:40 WIB

5 Rahasia Wanita Bisa Orgasme Berkali-kali, Posisi Menentukan!

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Tips orgasme berulang (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Orgasme adalah puncak gairah seksual seorang wanita. Banyak dari wanita yang ingin merasakan sensasi dari orgasme tersebut, sehingga beberapa pria menjadikan orgasme wanita sebagai indikator keberhasilan dalam hubungan seksual.

Wanita dapat mengalami beberapa orgasme dalam satu kali sesi bercinta atau biasa disebut dengan multiple orgasme. Sensasi yang ditimbulkan akibat dari multiple orgasme dipercaya terasa luar biasa, sehingga kebanyakan wanita penasaran dengan sensasi tersebut.

Dikutip dari Popxo, terdapat beberapa tips agar seorang wanita mendapatkan orgasme, tidak hanya sekali tetapi berkali-kali. Berikut merupakan beberapa tips mendapatkan multiple orgasme.

1. Jangan Tegang

Hal pertama yang harus dilakukan agar mendapatkan orgasme adalah kondisikan perasaan menjadi lebih rileks dan jangan tegang. Pikiran yang melayang akan membuat seseorang tidak fokus pada hubungan seksual, sehingga akan kesulitan untuk mendapatkan orgasme.

2. Foreplay

Hal kedua yang harus dilakukan agar seorang wanita mendapatkan orgasme adalah lakukan foreplay dengan tepat. Terburu-buru langsung melakukan hubungan seksual penetrasi juga tidak baik, karena biasanya wanita belum begitu terangsang.

Lakukan foreplay secara perlahan namun tepat sasaran. Berikan ruang dan waktu pada wanita untuk menikmati setiap sentuhan yang diberikan, hal itu dilakukan agar wanita lebih siap dalam berhubungan seksual.

3. Komunikasi

Beberapa wanita kadang merasa malu untuk mengungkapkan pada pasangan apa yang ia inginkan. Padahal, ketika semua itu dikomunikasikan dengan baik akan menciptakan hubungan seks yang baik pula.

Beritahukan pada pasangan apa yang seharusnya ia lakukan, seperti memberitahu area tubuh mana yang harus pria rangsang dan berikan stimulasi lebih. Hal itu juga akan mempercepat wanita mencapai puncak gairahnya.

NEXT: Posisi menentukan...

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT