Bapak-bapak Mohon Dicatat! 4 Rahasia Menemukan G-Spot Wanita

ADVERTISEMENT

Bapak-bapak Mohon Dicatat! 4 Rahasia Menemukan G-Spot Wanita

Nurul Febian Danari - detikHealth
Minggu, 11 Sep 2022 21:01 WIB
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home.
Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)

2. Doggy Style

Posisi ini adalah yang paling mudah untuk mencari sudut untuk menyentuh daerah G Spot. Pada posisi ini, wanita memosisikan diri bertopang pada kedua lutut dan tangannya seperti hewan berkaki empat sehingga pria dapat melakukan penetrasi dari belakang.

3. Closed missionary position

Posisi ini memungkinkan stimulasi lebih besar tanpa penetrasi lebih dalam. Wanita pada posisi terlentang, dan pria mengangkangi kaki wanita untuk mendapatkan tekanan lebih erat. Meskipun dangkal, penetrasi yang dilakukan cenderung menciptakan perasaan lebih kencang sehingga lebih banyak gesekan yang terjadi dengan G Spot.

Letak G-spot yang Tepat

Wanita mungkin mengekspresikan sensasi menyenangkan yang membimbing pria ke area yang benar. Sementara mungkin juga bagi wanita mengatakan merasa ingin buang air kecil, ini berarti sudah berada di tempat yang tepat tetapi pada waktu yang salah. Wanita akan membutuhkan rangsangan yang jauh lebih umum sebelum tubuhnya menerjemahkan sentuhan yang sama ini sebagai kenikmatan seksual.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT