Pria Merapat! Ternyata Tidur Telanjang Punya Banyak Manfaat Lho

ADVERTISEMENT

Pria Merapat! Ternyata Tidur Telanjang Punya Banyak Manfaat Lho

Fadilla Namira - detikHealth
Sabtu, 17 Sep 2022 19:30 WIB
Closeup side view of late 20s couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent.
ilustrasi (Foto: Istock)

4. Mempercepat Pembuahan

Kebiasaan tidur telanjang atau hanya menggunakan celana dalam longgar dipercaya membuat istri lebih cepat hamil lantaran kualitas sperma yang baik. Bahkan memiliki risiko yang lebih rendah terhadap gangguan kesehatan pada organ vital. Karenanya, saran ini sangat baik dilakukan para suami yang ingin cepat mendapatkan anak.

5. Menambah Rasa Percaya Diri

Sebuah studi tahun 2017 menunjukkan bahwa telanjang memiliki efek positif pada harga diri dan citra tubuh. Hal ini menjadi kabar baik bagi seseorang yang masih sering 'minder' dengan anggota tubuhnya agar bisa menambah kepercayaan diri. Peneliti juga mencatat bahwa tidur telanjang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kepuasan hidup secara keseluruhan.

Meski tidur telanjang memiliki banyak manfaat, penting juga untuk mempertimbangkan faktor kebersihan seprai kasur setiap empat kali sehari supaya kuman dan bakteri tidak menumpuk.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Minie Sudjarwo, Si Bodybuilder Cantik

[Gambas:Video 20detik]




(suc/suc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT