8 Makanan Pendongkrak Gairah Seks, Biar Makin 'Gaspol' di Ranjang

ADVERTISEMENT

8 Makanan Pendongkrak Gairah Seks, Biar Makin 'Gaspol' di Ranjang

Fadilla Namira - detikHealth
Sabtu, 17 Sep 2022 21:30 WIB
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)

5. Jahe

Rempah-rempah yang sering ditemukan pada bumbu dapur ini berkhasiat dalam proses seks pada pria. Rasanya yang panas dan pedas membuat aliran darah berjalan ke seluruh tubuh tanpa ada hambatan.

Menurut sebuah penelitian di International Journal of Cardiology, mengonsumsi beberapa kali satu sendok teh bubuk jahe dalam seminggu bisa memenuhi kinerja seks dan kesehatan jantung.

6. Pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang tinggi zat potasium. Zat ini berguna melawan natrium berlebih pada tubuh. Natrium yang tidak terurai dengan baik oleh ginjal akan tersebar ke aliran darah sehingga membuat seseorang lebih sulit untuk orgasme.

7. Delima

Sebuah penelitian di International Journal of Impotence Research menemukan bahwa buah delima memiliki efek positif pada disfungsi ereksi dan seksualitas pria. Kadar antioksidannya yang tinggi membuat aliran darah dan jantung bekerja lebih efektif. Ia bisa dikonsumsi begitu saja atau dalam bentuk jus.

8. Bluberi

Buah beri satu ini memang terbilang mahal bila dikonsumsi sehari-hari. Namun, tidak ada salahnya jika pria mencoba buah ini untuk membuktikan efeknya.

Menurut studi gabungan dari University of East Anglia dan Harvard University, bluberi mempunyai zat yang bernama flavonoid. Zat ini mencegah dan menurunkan risiko disfungsi ereksi.



Simak Video "Pengakuan Celine Dion yang Didiagnosis Penyakit Saraf Langka"
[Gambas:Video 20detik]

(suc/suc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT