6 Fetish Seksual Tak Lazim, Salah Satunya Pakai Popok

ADVERTISEMENT

6 Fetish Seksual Tak Lazim, Salah Satunya Pakai Popok

Fadilla Namira - detikHealth
Minggu, 06 Nov 2022 19:32 WIB
Blindfolded woman with red lip on black background
Fetish aneh (Foto: iStock)
Jakarta -

Setiap orang pasti memiliki tingkah gairah seks atau libido yang berbeda. Bahkan, beberapa orang ternyata punya fetish tertentu atau ketertarikan terhadap benda-benda tak hidup yang membuatnya semakin tidak lazim untuk diterima oleh masyarakat umum.

Belum banyak studi yang membahas mengapa fetish bisa berkembang. Namun, ketertarikan ini bisa dipicu oleh berbagai faktor seperti faktor biologis, budaya, emosional, dan sosial. Selain itu, fetish jarang dialami oleh wanita dibanding laki-laki.

Menurut studi pada 2006, kebanyakan orang yang mempunyai fetish adalah pengguna obat-obatan khusus, alkohol, serta seseorang yang mengalami tingkat kepuasan hidup yang lebih rendah.

Bagian tubuh tertentu, seperti kaki, jadi objek fetish yang paling umum diminati oleh orang-orang. Namun, fetish jadi tidak lazim ketika seseorang merasa 'candu' dengan objek aneh lain seperti dikutip dari Times of india berikut ini:

1. Kentut di atas Kue

Di antara banyaknya penduduk dunia, ternyata seorang pria bisa sangat tertarik ketika pasangannya duduk dan kentut di atas kue. Meskipun kentut sudah jadi hal yang lumrah saat wanita berhubungan seksual, namun bagaimana jika di bawahnya ada kue?

2. Balon

Fungsi balon pada umumnya untuk memeriahkan acara pada sebuah pesta ulang tahun. Namun bagi pria berumur 62 tahun bernama Julius, balon merupakan objek seksual yang sangat istimewa. Ia mulai terangsang dan jantungnya mulai berdebar ketika melihat balon.

"Kecintaan saya pada balon, itu juga cinta seksual," kata Julius dikutip dari News 18, Minggu (6/11/2022).

3. Kontrol Orgasme

Fetish ini memberikan sensasi khas bagi penikmatnya, namun tidak untuk pasanganya. Sebab, ia yang memegang kendali untuk pasangannya bisa orgasme. Tak jarang pasangan merasa tidak nyaman karena dipaksa berhenti di tengah puncak menuju klimaks.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT