Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Ini 7 Trik Bikin Sensasi Baru Orgasme Puting

ADVERTISEMENT

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Ini 7 Trik Bikin Sensasi Baru Orgasme Puting

Nurul Febian Danari - detikHealth
Selasa, 22 Nov 2022 21:00 WIB
Fashion portrait of young elegant woman in bed
Foto: iStock
Jakarta -

Orgasme pada wanita tak hanya didapat dari rangsangan pada klitoris atau vagina. Pasutri yang bosan dengan aktivitas seks yang itu-itu saja bisa mencoba 'Big O', alias orgasme lewat puting. Seperti apa tuh?

'Nipple orgasm' atau orgasme puting adalah salah satu cara mencapai klimaks tanpa rangsangan ke area klitoris. Pasalnya, puting termasuk area sensitif seksual pada wanita.

Dikutip dari Health Shots, konsultan psikiater dan sexologist, Fortis Hospital, Mulund, Mumbai, Dr Sanjay Kumavat mengatakan ujung saraf di puting memberikan sinyal langsung ke otak yang menyebabkan terjadinya orgasme.

"Selain berperan dalam fase bahagia dalam siklus seksual, ujung saraf di sekitar puting juga memiliki aksi langsung di otak, menyebabkan orgasme pada alat kelamin masing-masing menyebar ke seluruh tubuh," kata Dr Kumavat.

Cara Orgasme Puting

Meskipun rangsangan di puting tak selalu memunculkan orgasme, trik ini bisa membantu melepaskan hormon endorfin. Dr Kumavat membagikan tips mencapai orgasme puting sebagai berikut:

1. Ciptakan Suasana

Untuk mendapatkan orgasme puting, penting untuk membangun suasana, apalagi bila baru pertama kali. Matikan lampu, hidupkan lilin, dan mainkan lagu sensual. Ini akan membangun suasana yang tenang dan santai.

2. Manjakan Tubuh

Manjakan area sensitif seksual di sekitar puting dengan sentuhan yang sensual dan lembut sampai puting menonjol. Rasakan sensasi terus meningkat secara bertahap yang akan membuat semakin bersemangat.

3. Mulai Perlahan pada Puting

Jangan terburu-buru untuk orgasme. Mulai secara perlahan dan bertahap dengan membelai puting. Nikmati waktu untuk mengeksplorasi sensasi dan apa yang menyenangkan.

4. 'Mainkan' Puting dengan Gerakan Melingkar

Menggunakan ujung jari, lakukan gerak melingkar di sekitar pinggiran puting, kemudian cium puting. Pada tahap ini, bisa juga mengoleskan minyak atau madu agar basah dan semakin terangsang. Hisap dan gigit puting dengan lembut. Ini akan menimbulkan sensasi tubuh kejang dan mengencang.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT