Ladies Wajib Catat! 5 Buah Ini Diyakini Bikin Miss V Cepat Basah saat Bercinta

ADVERTISEMENT

Ladies Wajib Catat! 5 Buah Ini Diyakini Bikin Miss V Cepat Basah saat Bercinta

Alethea Pricila - detikHealth
Rabu, 07 Des 2022 22:00 WIB
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background
Ini 5 buah yang diyakini bisa membuat Miss V basah saat bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Ada beberapa reaksi tubuh yang secara alami akan terjadi pada tubuh ketika mereka mendapatkan rangsangan seksual. Bagi wanita, salah satu reaksinya adalah munculnya pelumas alami di vagina. Pelumas tersebut mempunyai banyak manfaat seperti mengurangi rasa sakit saat berhubungan seks.

Namun, tak semua wanita mendapatkan pelumas alami. Beberapa dari mereka ada juga yang mengalami vagina kering, sehingga kondisi ini dapat menimbulkan rasa tak nyaman saat melakukan penetrasi.

Adapun salah satu cara untuk mengatasi kondisi tersebut, yaitu mengonsumsi makanan sehat seperti buah. Dikutip dari The Guardian, beberapa ahli gizi menyebut bahwa buah-buahan tertentu dapat membantu meningkatkan kesejahteraan hormon dalam tubuh manusia yang pada gilirannya melayani beberapa organ.

5 Buah yang Membantu Meningkatkan Pelumasan Vagina

1. Apel

Vitamin dalam apel dapat membantu meningkatkan kenikmatan seksual wanita. Berdasarkan penelitian pada 2014, wanita yang makan apel setidaknya sekali sehari memiliki dorongan seks yang lebih baik. Phytoestrogen Phloridzin yang ditemukan dalam apel dianggap berfungsi sebagai penambah fungsi seks yang lebih baik, pelumasan, gairah, dan kemampuan untuk orgasme.

Para peneliti dari Santa Chiara Regional Hospital di Trento, Italia berpendapat bahwa semakin banyak apel yang dikonsumsi oleh wanita, semakin tinggi tingkat fungsi dan lubrikasi seksual. Tak hanya itu, apel mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai bantuan untuk merangsang aliran darah ke vagina. Hal ini menyebabkan tubuh akan mengalami kenikmatan intim dan orgasme.

2. Kiwi

Kiwi merupakan buah hijau yang penuh dengan nutrisi seperti potasium, vitamin K, vitamin E, folat. Kandungan ini merupakan elemen sehat untuk vagina. Buah ini mengandung vitamin C yang tinggi dan antioksidan yang membantu meningkatkan bakteri baik di vagina agar tetap sehat dan terlumasi.

Meski begitu, vagina biasanya akan membersihkan dirinya sendiri dari dalam melalui sekresi alami yang juga dikenal sebagai cairan. Keputihan membantu melindungi vagina dari bakteri eksternal yang dapat merusak kesehatan seksual wanita.

3. Alpukat

Alpukat berfungsi membantu mencegah kekeringan pada vagina. Buah ini juga mengandung vitamin E yang merupakan antioksidan utama untuk membantu mengatur aliran darah ke vagina. Bahkan, alpukat juga kaya akan potasium dan vitamin B6. Sebuah penelitian tertentu menunjukkan bahwa buah ini dapat mengurangi gejala sindrom pra menstruasi seperti kelelahan. Alpukat juga dapat membantu meningkatkan libido dan energi wanita selama hubungan seksual.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT