Berapa Sih Rata-rata Ukuran Mr P? Ini Hasil Penelitiannya

ADVERTISEMENT

Berapa Sih Rata-rata Ukuran Mr P? Ini Hasil Penelitiannya

Alethea Pricila - detikHealth
Jumat, 30 Des 2022 20:35 WIB
Size matters. Big banana contest.
Ukuran rata-rata Mr P (Foto: iStock)
Jakarta -

Kebanyakan pria akan memperhatikan kondisi tubuhnya. Salah satu yang kerap mereka perhatikan adalah ukuran penis. Ukuran ini kerap dikaitkan dengan performa dan kenikmatan yang dirasakan pasangannya saat bercinta.

Tak heran, banyak pria yang akan merasa bangga jika mempunyai ukuran yang mereka inginkan. Lantas berapa ukuran rata-rata penis pria?

Dikutip dari Healthline, sebuah tinjauan penelitian di Amerika Serikat pada 2020 menunjukkan bahwa panjang rata-rata penis ketika ereksi adalah 12 hingga 13 cm. Sebuah penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa ukuran rata-rata penis saat tidak ereksi adalah 9 cm.

Oleh karena itu, para peneliti kembali mencari tahu mengenai hal ini dan menemukan rata-rata penis dengan kondisi yang berbeda-beda. Dalam hal ketebalan, rata-rata 9 cm saat tidak ereksi sedangkan 11 cm saat ereksi. Tak hanya itu, 95 persen penis ereksi memiliki ukuran tidak lebih dari 13-16 cm. Ini artinya hanya 5 dari 100 orang memiliki panjang penis lebih dari itu.

Meski begitu, ada beberapa metode yang dapat dilakukan untuk memperbesar ukuran penis namun disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan terlebih dahulu. Sebagian besar cara belum terbukti secara ilmiah untuk bekerja, dan masing-masing memiliki risiko yang berpotensi serius.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT