5 Gaya Bercinta untuk Morning Sex, Cocok buat Pasangan Mager

ADVERTISEMENT

5 Gaya Bercinta untuk Morning Sex, Cocok buat Pasangan Mager

Fitriana Fatmawati - detikHealth
Sabtu, 21 Jan 2023 05:08 WIB
Ilustrasi seks/pasangan
Foto: Getty Images/iStockphoto/Lordn
Jakarta -

Beberapa pasangan mungkin kesulitan melakukan ritual morning sex dengan berbagai alasan. Padahal, sebenarnya hubungan seks di pagi hari lebih memiliki manfaat, terutama untuk pasutri yang ingin memiliki momongan.

Sebab di pagi hari, penis pada pria mengalami kondisi ereksi maksimal yang artinya, kadar testosteron pria sedang meningkat. Selain itu, bercinta di pagi hari juga bisa membakar kalori seperti sedang berolahraga.

Bagi pasangan yang merasa lelah saat melakukan seks pada malam hari karena telah beraktivitas seharian, berikut ini 5 varian bercinta pada pagi hari yang bisa dicoba bersama pasangan.

1. Creme Brulee

Dikutip dari The Sun, Crème Brulee konon memberikan penetrasi yang dalam, mirip dengan doggy style tanpa harus meninggalkan posisi berbaring bagi wanita.

Dikatakan posisi ini memiliki gerakan sangat sensual namun tanpa membutuhkan banyak usaha. Hal ini tidak terlalu terlihat lelah dan bagus dijalani saat pagi hari.

2. Spooning

Dikutip dari Healthline, spooning ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan. Ini dapat melepaskan hormon perasaan baik bernama oksitosin, yang dikenal sebagai hormon cinta. Hormon ini dapat meningkatkan ikatan bersama pasangan dan penghilang stres.

Spooning direkomendasikan ketika memulai pagi dengan bercinta. Sebab, ini adalah posisi intim dengan keduanya berbaring di ranjang dan pria memeluk wanita dari belakang.

3. Reverse Cowgirl

Posisi di mana wanita berada di bagian atas menghadap ke kaki pria, sementara pria berada pada posisi berbaring terlentang ini juga cocok untuk dilakukan bersama pasangan di pagi hari. Sebab, tak perlu melakukan terlalu banyak dorongan untuk terstimulasi.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT