Minggu, 17 Mei 2015 15:05 WIB

Berjuang Lawan Tumor Otak, Bocah Ini Dibuatkan Pantai di Rumahnya

Ajeng Anastasia Kinanti - detikHealth
Chad Carr (Foto: My Fox NY) Chad Carr (Foto: My Fox NY)
Michigan - Chad Carr (4) diketahui mengidap tumor langka dan kini tengah berjuang menghadapinya. Namun di balik itu semua, ia memiliki impian kecil untuk bisa pergi bermain di pantai. Tahu bahwa hal tersebut terlalu sulit untuk diwujudkan, ia pun dibuatkan kejutan berupa pantai di rumahnya sendiri.

Ingin mewujudkan mimpi buah hatinya, sang ibu, Tammi Curtis Carr, pun kemudian mencoba mengutarakan hal ini pada Wigs and Wishes. Tak diduga, permintaan tersebut rupanya benar-benar diwujudkan. Keluarga Chad pun senang bukan kepalang.

"Kami menerima permintaan bahwa Chad ingin pergi ke Pulau Sanibel, pulau dengan kerang yang jumlahnya sangat banyak. Kami ingin merencanakan sebuah perjalanan ke sana namun kondisi fisiknya tak memungkinkan," ungkap pendiri Wigs and Wishes, Martino Cartier, seperti dikutip dari Fox News, Minggu (17/5/2015).

Baca juga: Hebat! Meski Tuli, Pria Ini Sukses Meraih Cita-citanya Menjadi Guru Musik

Tidak lantas menyerah demi mewujudkan impian bocah periang ini, Martino dan timnya mencoba 'membangun' pantai di halaman belakang rumah Chad. Ia dan timnya mengumpulkan tiga ton pasir, lebih dari 6 ribu kerang dan membeli bak mandi serta mainan pantai untuk Chad.

Beramai-ramai mengerjakan proyek pantai buatan tersebut, mereka pun tak sabar menanti ekspresi Chad saat melihat pantai impiannya ada di halaman belakang rumahnya sendiri.

Benar saja, ketika kemudian pantai tersebut diperlihatkan padanya, Chad benar-benar tampak sangat bahagia. "Ini adalah hari terbaik yang pernah ada!" serunya.

Tidak dapat berjalan terlalu lama, Chad dibantu oleh Tammi untuk bisa duduk dan bermain dengan pasir serta kerang. Tammi pun tak bisa menahan rasa harunya saat melihat betapa bahagianya sang buah hati.

"Melihat reaksi Chad seperti ini benar-benar berarti untuk saya. Dia pantas mendapatkannya. Selama ini dia sudah berjuang melawan penyakitnya," tuturnya.

Baca juga: Tidak Menyadari Dirinya Sedang Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Pesawat



(Ajeng Anastasia Kinanti/AN Uyung Pramudiarja)
News Feed