Jumat, 24 Mei 2019 02:05 WIB

Mr P Remaja Malaysia Tersangkut di Pipa, Damkar Sampai Pakai Gergaji

Firdaus Anwar - detikHealth
Bayangkan kalau petugas keliru sedikit saja saat menggergaji pipa. (Foto ilustrasi: Thinkstock) Bayangkan kalau petugas keliru sedikit saja saat menggergaji pipa. (Foto ilustrasi: Thinkstock)
Jakarta - Seorang remaja 16 tahun asal Johor, Malaysia, membuat berita ketika penisnya tersangkut di salah satu pipa toilet. Menurut laporan remaja tersebut awalnya hanya iseng ingin mencoba seks dengan memasukkan penis ke lubang pipa yang menonjol keluar dari balik dinding.

Namun nasib sial menimpa karena penis sang remaja malah jadi tersangkut. Ia sempat berusaha sendiri selama sekitar satu jam sampai akhirnya meminta tolong ke orang lain yang kemudian memanggil bantuan pemadam kebakaran setempat.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Seniman Idris dari Tangkak Fire and Rescue Station menanggapi panggilan darurat tersebut pada Senin (20/5) jam 10 malam. Timnya datang ke lokasi kejadian dengan membawa gergaji pemotong metal yang secara hati-hati dipakai untuk memotong pipa.


Setelah pipa terpotong namun masih tersangkut di penis, sang remaja kemudian dilarikan ke Sultanah Fatimah Specialist Hospital di mana dokter sudah menunggu. Dalam sebuah rekaman video tampak sang remaja tiduran di atas tempat tidur dengan percikan di mana-mana saat dokter dan petugas damkar berusaha menggergaji pipa yang masih tersisa.

Akhirnya sesaat sebelum tengah malam pipa dengan ukuran lebar 30 milimeter tersebut berhasil dilepaskan. Sang remaja tidak mengalami luka serius hanya penisnya saja yang agak bengkak.

Petugas merekomendasikan kepada masyarakat menutup sambungan pipa yang tidak terpakai untuk mencegah kejadian serupa terulang.

"Kasus ini berhasil diselesaikan berkat ketrampilan para ahli di rumah sakit dan kondisi korban stabil," kata Seniman seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/5/2019).

(fds/up)