Selasa, 09 Jul 2019 10:50 WIB

Push-Up 3.270 Kali Selama 2 Jam, Bocah 6 Tahun Menangkan Apartemen

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Foto: Repro Youtube The Magas Times Foto: Repro Youtube The Magas Times
Jakarta - Berapa banyak push-up yang bisa kamu lakukan dalam kurun waktu 2 jam? Puluhan atau ratusan kali? Bisa jadi demikian. Tapi kamu akan kalah dengan bocah berusia 6 tahun ini yang bisa melakukan push-up 3.270 kali selama 2 jam.

Dalam satu rekaman video, bocah itu berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan padanya. Setelah 2 jam, bocah yang bernama Ibrahim Lyanov yang berasal dari Rusia ini berhasil mencetak rekor baru dalam Russian Book of Records.

Meski Ibrahim berhasil melakukan total 4.445 push-up, juri menganggap yang 'sah' hanya 3.270 kali yang tentunya tetap menakjubkan untuk anak seusianya.



Dikutip dari ladible.com, Ibrahim tidak hanya berhasil memenangkan rumah baru untuk keluarganya, namanya juga tercatat untuk rekor baru dalam upaya melakukan push-up terbanyak dalam satu kali percobaan.

Apartemen itu diberikan kepada bocah itu oleh klub olahraga setempat bernama Chingiz. Dia telah berlatih di sana setiap hari dengan ayahnya untuk membantunya memenangkan kompetisi dan masih berjalan dua kali seminggu.

"Bocah itu melakukan hal yang mustahil. Kami sepakat untuk bertemu di pusat kebugaran dan berolahraga bersama," tutur pemilik pusat kebugaran tersebut.



Simak Video "Kapan Waktu Yang Tepat Lakukan Olahraga Saat Puasa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)
News Feed