Sabtu, 16 Nov 2019 18:30 WIB

Viral Ekspresi Suami Nangis Lihat Hasil Test Pack, 8 Tahun Menanti Anak

Firdaus Anwar - detikHealth
Viral ekspresi haru suami saat tahu istrinya hamil. Foto: Tangkapan layar Facebook Viral ekspresi haru suami saat tahu istrinya hamil. Foto: Tangkapan layar Facebook
Jakarta - Di Facebook viral cerita dari seorang pengguna dengan akun bernama Leni Mimosa Pudica. Ia merekam video ekspresi suaminya yang menangis terharu ketika ditunjukkan test pack dengan hasil dua garis alias positif.

"Ekspresi suami waktu pertama kali tau q positif hamil. Dy seneng dan terharu bgt. Memang cukup lama kami menantikan kehadiran buah hati dalam keluarga kami. Hampir 8 tahun penantian kami ingin mendapatkan buah hati," tulis Leni saat mengunggah video pada 7 November 2019 lalu.

Dalam video awalnya tampak sosok seorang pria baru masuk ke dalam rumah mengenakan topi merah, kaos hitam, celana pendek, dan menenteng dua buah kantong plastik. Segera setelah melepas kantong plastik dari tangan ia diserahkan sebuah bungkus kotak yang berisi test pack.

"Apa ini?" kata pria dalam video. Hanya dalam hitungan detik setelah membuka kotak dirinya langsung terduduk, menahan tangis haru sambil menutup wajah.

Setelah sedikit menenangkan diri sang pria lalu memeluk istrinya sambil tertawa.

Sejak video pertama kali diunggah sudah dibagikan lebih dari 19 ribu kali dan mengundang sekitar 10 ribu komentar. Banyak netizen merasa ikut terharu dan bahagia dengan apa yang dialami oleh pasangan ini.

"Ya allah terharu saya, slmat y mbak mas d jaga anaknya," komentar satu pengguna Facebook.



Simak Video "Viral Cerita Karyawan Sakit Leher Menahun Karena Kelamaan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)