Rabu, 24 Jun 2020 11:55 WIB

Usai Jalani Perawatan untuk Hilangkan Double Chin, Wajah Wanita Ini Jadi Kotak

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Close-up Of A Surgeon Drawing Perforation Lines On Young Womans Face For Plastic Surgery (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Upaya wanita untuk bisa lebih cantik tidak selalu berjalan mulus. Seperti yang terjadi pada wanita 19 tahun asal Australia.

Wajah wanita ini mengalami pembengkakan hingga memar di sekitar wajah. Pembengkakan tersebut membuat bentuk wajahnya berubah menjadi kotak.

Sofia Marroquin mengaku sebelumnya menjalani perawatan Kybella. Prosedur yang dijalani Sofia ini menggunakan teknik injeksi non-bedah yang digunakan untuk mengurangi kelebihan lemak di bawah dagu. Namun, membuat wajahnya sangat bengkak sehingga dagu yang sebelumnya lancip kini tampak benar-benar kotak.

Dikutip dari Healthline, Kybella adalah perawatan wajah untuk menghilangkan 'double chin' yang disetujui Food and Drug Administration. Perawatan wajah ini memang memiliki beberapa efek samping yang umum termasuk rasa sakit, bengkak, memar, kemerahan, dan mati rasa.

"Sekitar rahangku benar-benar berlemak, jadi aku hanya ingin menghilangkan lemak itu sedikit saja, hanya agar terlihat sedikit lebih baik. Itu saja," jelas Sofia, dikutip dari The Sun.

"Masih benar-benar bengkak dan mati rasa, aku tidak bisa merasakannya," katanya sambil menyentuh sisi wajahnya dalam video TikTok.

Sophia belum menunjukkan hasil akhir dari perawatannya. Sebab, masih ada pembengkakan di wajahnya, tetapi ia menyebut akan segera memamerkan hasil akhir.



Simak Video "Ahli Jelaskan Soal Viral 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)