Wanita Dilarikan ke RS Imbas Sex Toys Nyangkut saat Masturbasi

ADVERTISEMENT

Wanita Dilarikan ke RS Imbas Sex Toys Nyangkut saat Masturbasi

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Sabtu, 21 Mei 2022 18:09 WIB
Ilustrasi pasien di rumah sakit
Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Seorang wanita asal Alabama, Amerika Serikat, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mainan seksnya. Pasalnya, mainan seks jenis vibrator 'butt-stick' itu tersangkut di bokongnya.

Wanita bernama Brittany ini telah melajang selama tiga tahun. Ia pun mulai mencoba bermain sex toys dan mengaku kecanduan melakukan masturbasi.

Petaka ini bermula saat wanita berusia 28 tahun itu baru membeli mainan seks vibrator 'butt-stick' di internet.

"Saya memesan vibrator, itu seperti biru, dan itu seperti tiga bola dan vibrator kecil di atasnya," kata Brittany yang dikutip dari Daily Star, Sabtu (21/5/2022).

Saat mainan itu tiba, Brittany sangat ingin mencobanya dan memutuskan untuk mandi. Namun, mungkin karena terlalu banyak pelumas dan terlalu bahagia, mainan itu justru tidak bisa dilepaskan.

Brittany merasakan mainan itu bergetar bagian belakang tubuhnya. Ia pun mulai panik. Sex toys itu seperti masuk terlalu dalam di bagian tubuhnya.

"Saya panik selama 20 menit," lanjutnya.

Tak punya pilihan lain, ia akhirnya menelepon layanan medis darurat. Brittany langsung diarahkan ke ahli bedah umum yaitu Dr George Crawford.

Dr Crawford pun kaget setelah melihat hasil pemeriksaan Brittany. Ternyata, vibrator itu masuk terlalu dalam.

"Ketika Anda memikirkannya, rektum dirancang untuk menahan kotoran. Jika Anda meletakkan sesuatu cukup jauh, itu akan menyedotnya dengan benar," tambahnya.

Saat diperiksa menggunakan sinar-X, Dr Crawford menemukan vibrator itu berada di dekat usus besar. Ia mengatakan Brittany masih beruntung, sebab vibrator itu tidak menyebabkan kerusakan serius atau pendarahan.

Untuk mengeluarkannya, dokter menggunakan sepasang penjepit logam yang tipis dan menarik vibrator itu keluar dari tubuh Brittany. Dr Crawford mengatakan wanita 28 tahun itu beruntung, sebab mainan seks miliknya tidak menembus dinding duburnya.

"Jika itu masalahnya, ia (Brittany) benar-benar memiliki lubang di rektum. Dan itu akan menyebabkan kotoran atau apa pun bisa bocor ke perutnya," jelas Dr Crawford.

"Dan itu semakin buruk dari sana," tegasnya.



Simak Video "Save Precious Time! Tema Inspiratif untuk Hari Stroke Sedunia Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT