ADVERTISEMENT

Senin, 11 Jul 2022 18:04 WIB

Viral Pasangan Jual Konten di OnlyFans Demi Biaya Ortu yang Sakit Keras

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning Ilustrasi konten dewasa (Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes)
Jakarta -

Viral pasangan yang mendapatkan 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp 267 juta rupiah dari mengunggah konten mereka di situs OnlyFans. Mereka mengatakan salah satu alasannya yakni untuk pengobatan orang tua mereka yang sakit keras.

Dikutip dari The Sun, pasangan Michael dan Terri Martin dilaporkan sukses besar dan mampu membiayai keluarga dan orang tua mereka bahkan membeli rumah untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Namun pasangan ini tetap mendapat banyak cemoohan dari warganet.

Meskipun mendulang keuntungan dari konten dewasa, Michael menjelaskan bahwa dia juga melakukan hal ini untuk mengumpulkan uang demi membantu biaya pengobatan ayahnya yang sakit.

"Kami tidak mengemis uang, kami tidak ingin amal, kami hanya ingin mengatakan karena pekerjaan yang kami lakukan, kami dapat membeli rumah untuk orang tua saya," bebernya.

Dia menceritakan ayahnya Jay Jay, yang akan berusia 60 tahun bulan depan, memiliki sejumlah masalah kesehatan yang kompleks, membuatnya tidak dapat bekerja.

Jay Jay mengidap angina, penyakit jantung iskemik, diabetes, Hepatitis C, dan asma. Dia juga dilaporkan telah mengalami empat serangan jantung dan tiga stroke.

Ibunya yang juga tak dapat bekerja karena mengidap kecacatan juga memperbesar niatnya untuk mencari uang demi membantu mereka.

"Dia membesarkan saya dan memberi saya segalanya jadi saya ingin membalas budi," kata Michael.



Simak Video "HUT ke-77 RI, Epidemiolog Apresiasi Pengendalian Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT