Yuk, Ramai-ramai Ungkapkan Rasa Sayang ke Ibu

ADVERTISEMENT

Hari Ibu 2016

Yuk, Ramai-ramai Ungkapkan Rasa Sayang ke Ibu

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Kamis, 22 Des 2016 13:07 WIB
Foto: tim socmed
Jakarta - Sulit menggambarkan betapa besar pengorbanan seorang ibu sejak mengandung, melahirkan dan merawat anak-anaknya. Walau tak akan pernah bisa membalas semua itu, ungkapan rasa sayang adalah hal baik yang bisa diberikan kepada sosok perempuan terbaik dalam hidup.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2016, detikHealth mengajak pembaca untuk mengungkapkan rasa sayang kepada ibu. Caranya dengan mengabadikan momen-momen spesial bersama ibu, dalam bentuk foto untuk kemudian di-upload ke instagram.

Ungkapkan dalam kata-kata yang menyentuh, betapa besar rasa sayang kepada ibu, lalu tuliskan sebagai caption foto. Jangan lupa, sertakan tanda pagar atau hashtag #CintakuUntukIbu dalam caption tersebut.

Baca juga: Celoteh Para Bocah: Selamat Hari Ibu, Mama!

Tersedia hadiah untuk 3 foto terpilih, berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp 500 ribu. Namun untuk bisa ikut dalam kompetisi ini, terlebih dahulu harus follow @detikHealth di instagram, dan diwajibkan untuk mention akun tersebut dalam caption foto.

Posting-an foto masih ditunggu hingga 31 Desember 2016. Info lebih lanjut bisa klik di sini.

Yuk, buruan kirim ungkapan sayang ke ibu!



Baca juga: Ibu, Jangan Pendam Stres Sendiri Ya (up/vit)
Hari Ibu 2016
Hari Ibu 2016
32 Konten
Berbagai ulasan soal ibu bekerja dan ibu rumah tangga dalam rangka memmperingati Hari Ibu yang jatuh tidap tanggal 22 Desember tiap tahunnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT