detikhealth

Cari Tema Artikel
Ukuran Alat Kelamin
  • Ini Lho, Rata-rata Ukuran Mr P Lelaki Indonesia


    Hingga kini ukuran alat vital masih menjadi salah satu topik seksi dalam berbagai diskusi maupun perbincangan sederhana. Anggapan yang beredar menyebutkan bahwa ukuran kelamin pria dipengaruhi oleh jenis ras. Para lelaki dari ras Arab misalnya, mereka dianggap memiliki ukuran Mr P yang relatif lebih besar. Bagaimana dengan orang Indonesia?
  • Kasus Mr P yang Malah Mengecil Saat Ereksi, Apa Sebabnya?

    Ukuran Mr P akan membesar ketika tegang, baik panjang maupun diameternya. Tapi ada juga beberapa pria yang penisnya justru tidak membesar atau tampak lebih kecil ketika sedang ereksi. Mengapa demikian? Normalkah?
  • Penis Mungil Belum Tentu Kecil Saat Ereksi

    Ukuran penis masih menjadi patokan wanita dalam menilai vitalitas seorang pria. Ukuran yang lebih kecil dianggap kurang menjamin kepuasan. Padahal, penis yang berukuran kecil ketika normal belum tentu kecil saat ereksi.
  • Penis Bisa Menyusut Tanpa Disadari, Ketahui Penyebabnya

    Ketika seorang laki-laki berusia pertengahan 20-an tahun, mungkin penisnya terlihat sangat gagah. Namun kondisi itu bisa jadi tak lagi sama pada 20 tahun kemudian. Penis yang dulunya besar dan gagah, menjadi tak sebesar dulu lantaran menyusut tanpa disadari. Nah, apakah penyebab menyusutnya penis?
  • Beginilah Perubahan Bentuk Mr P dan Miss V Seiring Bertambahnya Usia

    Dulu saat muda, mungkin kulit seseorang masih halus dan jauh dari keriput, namun seiring menuanya usia, keriput hadir di sana-sini. Tak hanya itu, bagian paling intim seorang manusia, yakni alat kelamin, juga mengalami perubahan. Seperti apa?
  • Beginilah Bentuk Normal Mr P Saat 'Tegang'

    Perbedaan panjang alat kelamin seringkali membuat para pria kebingungan menentukan apakah yang terjadi pada penisnya normal atau tidak. Salah satu yang paling mereka khawatirkan adalah bentuk penisnya ketika ereksi.
  • Kondisi yang Bikin Bentuk Mr P Tidak Normal

    Bentuk dan ukuran alat kelamin pria sering menjadi bahan perbincangan karena dianggap sebagai lambang kejantanan. Sayangnya, kondisi tertentu dapat membuat bentuk kelamin pria jadi tidak normal sejak dalam kandungan. Apa penyebabnya?
  • 6 Pemilik Kelamin Tak Biasa, Pria Bertestis Raksasa hingga Wanita Berpenis

    Normalnya, manusia terlahir dengan satu alat kelamin, laki-laki atau perempuan. Namun karena kondisi tertentu, beberapa orang memiliki alat kelamin tak biasa, seperti wanita berpenis, wanita tanpa vagina, berkelamin ganda, hingga pria bertestis raksasa.
  • Ketika Alat Kelamin Tak Berbentuk Sebagaimana Mestinya

    Normalnya, laki-laki punya alat kelamin berupa penis dan pada perempuan berupa vagina. Namun beberapa kondisi membuat kedua organ ini terbentuk, atau terbentuk tetapi tidak sempurna. Apa saja penyebabnya?
  • Mana yang Lebih Rentan Cedera dan Kena Infeksi: Miss V atau Mr P?

    Kebersihan alat kelamin memang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Jika jarang dibersihkan dan dirawat, bahaya infeksi dan penyakit kelamin lainnya tentu saja menghantui. Lalu manakah yang lebih rentan cedera dan kena infeksi, Mr P atau Miss V?
  • Hai Pria, Begini Lho Bentuk Mr P yang Normal Menurut Dokter

    Tak selalu sama, bentuk penis pada pria juga memiliki banyak ragam, mulai dari ukuran hingga warna. Seperti apa sebenarnya bentuk penis yang normal menurut pendapat dokter?
  • Bentuk Mr P Bisa Berubah? Ini Kata Dokter

    Salah satu kecemasan pria dewasa adalah mitos bentuk penis yang dapat berubah. Sebabnya banyak, mulai dari gara-gara bentuk rambut kemaluan, jarang berhubungan seks, terlalu sering masturbasi, hingga terlalu sering menyuntikkan hormon wanita ke tubuh. Apakah itu benar?
  • Anomali Vagina, Ketika Miss V Tak Terbentuk Sebagaimana Mestinya

    Sebagai salah satu organ penting milik wanita, kondisi vagina tentu akan sangat diperhatikan, terutama jika memiliki bentuk tak sebagaimana mestinya. Nah, di mata dokter, apa sebenarnya yang menyebabkan kondisi ini bisa muncul?
  • Faktor-faktor yang Bisa Bikin Bentuk Miss V Berubah

    Pasca melahirkan, ada beberapa masalah yang biasanya dialami wanita yakni bentuk tubuhnya yang lebih gemuk dan terkait dengan miss V, tak jarang wanita merasa khawatir bentuk miss V-nya akan berubah setelah melahirkan.
  • Bentuk Vagina yang Normal di Mata Dokter

    Bagi wanita, vagina alias miss V bisa menjadi salah satu aset berharga mengingat fungsinya sebagai alat reproduksi. Jika berbicara tentang vagina, sebenarnya bagaimanakan bentuk vagina yang normal?
prev12 3 4 next
Displaying 1 to 15 of 56 entries
Cari Tema Artikel