CT Corp Peduli Keselamatan dan Kesehatan Konsumennya
(Hanya melayani pendaftar yang belum pernah menerima vaksin covid-19)

CT Corp bekerjasama dengan Kemenkes RI menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 untuk para konsumen setia.

Sebelum melanjutkan, mohon membaca informasi di bawah ini dan akses halaman Panduan:

  1. Vaksin Covid-19 dari CT Corp terbuka bagi semua KTP (WNI). Tidak melayani vaksinasi untuk Warga Negara Asing (WNA).
  2. Jenis vaksin Covid-19 yang diberikan adalah Pfizer dosis kesatu dan kedua. Sangat tidak diperkenankan mendaftar bagi orang yang sudah mendapatkan dua kali vaksin sebelumnya, pemeriksaan kelayakan data akan terjadi juga di lokasi vaksin.
  3. Sentra Vaksin CT Corp yang siap melayani vaksin Pfizer adalah Menara Bank Mega Tendean, Jaksel dan Transmart Lebak Bulus, Jaksel. Secara bertahap CT Corp akan membuka sentra vaksin di daerah lainnya dengan jenis vaksin tergantung pada ketersediaan yang ada.
  4. Persyaratan penerima vaksin Pfizer:
    • Remaja berusia 12-17 tahun dengan didampingi oleh orang tua dan membawa Kartu Keluarga, serta usia 18 tahun ke atas.
    • Bagi yang memiliki penyakit bawaan atau komorbid harap membawa surat keterangan dari dokter yang merawat dan memberitahukan kondisi kesehatan yang sesuai kepada dokter yang bertugas di lokasi vaksin.
    • Ibu hamil yang memasuki trimester kedua bisa mendapatkan vaksin covid dengan menyertakan surat keterangan dari Dokter Kandungan dan lolos pemeriksaan kesehatan di lokasi vaksin.
    • Pelayanan vaksin kedua Pfizer dilakukan 21 hari setelah menerima dosis pertama tanpa perlu melakukan pendaftaran online kembali.
    • Peserta vaksin yang telah mendapatkan jadwal vaksin kedua bersedia menerima penjadwalan ulang jika terjadi kuota habis di lokasi vaksinasi.
    • Penyintas covid-19 bisa menerima vaksin pertama di Sentra Vaksin CT Corp setelah 3 bulan dinyatakan negatif dan membawa surat keterangan sudah dinyatakan negatif dari virus covid.
  5. Pastikan Anda, para konsumen CT Corp, sudah memiliki akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin. 1 (satu) akun detikID dapat mendaftarkan 4 (empat) orang.
  6. Anda dapat menggunakan fasilitas photo frame yang terdapat pada menu “Photo Frame” untuk turut menyebarkan semangat vaksinasi agar Indonesia kembali pulih dan bangkit dari pandemi.
*Hanya dapat memilih satu lokasi, pastikan lokasi Anda terjangkau.