detikhealth
Tetap Sehat dan Bugar Meski Sibuk Bekerja? Bisa, Begini Triknya Kamis, 26/03/2015 19:32 WIB

Tetap Sehat dan Bugar Meski Sibuk Bekerja? Bisa, Begini Triknya

Dengan kesibukan yang padat, ditambah waktu tempuh ke tempat bekerja yang cukup lama membuat penduduk di kota besar seperti Jakarta rentan terserang penyakit seperti flu dan batuk. Meski begitu, bukan berarti orang-orang yang sibuk bekerja tak bisa mengakali agar tetap fit...
  • Kamis, 26/03/2015 19:18 WIB

    Perahu Mainan Meledak, 4 Bocah Ini Alami Luka Bakar

    Perahu Mainan Meledak, 4 Bocah Ini Alami Luka Bakar Mainan remot kontrol untuk anak biasanya menggunakan baterai sebagai sumber energi utama. Namun empat anak di Australia diizinkan oleh orang tuanya bermain dengan mainan berbahan bakar minyak tanpa pengawasan sehingga berakhir buruk.
  • Kamis, 26/03/2015 19:00 WIB

    Tes DNA Paling Bagus Pakai Darah, Cuma Butuh 24 Jam untuk Tahu Hasilnya

    Tes DNA Paling Bagus Pakai Darah, Cuma Butuh 24 Jam untuk Tahu Hasilnya DNA sebagai cetak biru manusia bisa didapat dari akar rambut, gigi, tulang hingga kulit. Namun dari semua sampel tersebut darahlah yang memiliki kualitas paling baik untuk mendapatkan DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) seseorang.
  • Kamis, 26/03/2015 18:33 WIB

    Posisi Duduk Asal-asalan, Pekerja Kantoran Rentan Alami Nyeri Pinggang

    Posisi Duduk Asal-asalan, Pekerja Kantoran Rentan Alami Nyeri Pinggang Menghabiskan waktu berjam-jam untuk duduk di depan layar komputer pasti dialami hampir semua pekerja kantoran. Tak pelak, saat posisi duduk tidak nyaman pun timbul keluhan nyeri pinggang bagian bawah atau low back pain.
  • Kamis, 26/03/2015 18:05 WIB

    Mulai April, Kemenkes Pertimbangkan Beri Apresiasi Faskes Berprestasi

    Mulai April, Kemenkes Pertimbangkan Beri Apresiasi Faskes Berprestasi Fasilitas kesehatan (faskes) primer seperti klinik pribadi dan balai pengobatan pada era JKN menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan dasar. Oleh karena itu kemenkes beserta BPJS berencana untuk mengapresiasi faskes yang berprestasi.
  • Kamis, 26/03/2015 17:30 WIB

    Tes DNA Bisa Ungkap Pelaku Kekerasan Seksual, Begini Caranya

    Tes DNA Bisa Ungkap Pelaku Kekerasan Seksual, Begini Caranya Tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) sering digunakan untuk mengidentifikasi jenazah korban kecelakaan atau bencana alam. Padahal tak hanya itu, tes DNA juga bisa digunakan untuk membantu korban perkosaan.
  • Kamis, 26/03/2015 17:05 WIB

    Pasien BPJS Antre Sejak Subuh, Pemerintah dan Masyarakat Perlu Evaluasi

    Pasien BPJS Antre Sejak Subuh, Pemerintah dan Masyarakat Perlu Evaluasi Sistem rujukan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh BPJS dapat dilakukan secara berjenjang atau horizontal. Sistem ini sebetulnya bertujuan agar pasien bisa cepat mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan meski pada kenyataannya tak demikian.
  • Kamis, 26/03/2015 16:20 WIB

    Kebiasaan Menginang Memang Bisa Kuatkan Gigi Tapi Merusak Gusi

    Kebiasaan Menginang Memang Bisa Kuatkan Gigi Tapi Merusak Gusi Taiwan, India, dan Thailand tengah mendorong masyarakatnya untuk meninggalkan kebiasan mengunyah kapur sirih yang dikenal dengan menyirih atau menginang. Alasannya karena meski sekilas menyirih membuat sehat namun dalam jangka panjang bisa menimbulkan risiko yang tidak enteng.