detikhealth
Kamis, 20/11/2014 20:01 WIB

Harapan IDI Untuk Dokcil: Sebarkan Pesan Kesehatan di Lingkungan Sekitar

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai penyelenggara acara Dokter Kecil Award 2014 berharap kedepannya akan semakin banyak dokter kecil (dokcil) yang berperan aktif di masyarakat.
  • Kamis, 20/11/2014 19:15 WIB

    Diserang Badak, Dada dan Panggul Pria Ini Babak Belur

    Keberadaan binatang liar di kebun binatang memang memerlukan perhatian khusus. Saat menanganinya pun perlu hati-hati. Jika tidak, bisa saja mereka menyerang dan menimbulkan luka yang cukup serius.
  • Kamis, 20/11/2014 18:01 WIB

    Takut Nombok Jadi Alasan RS Tipe C Tak Mau Ada Dokter Bedah Ortopedi

    Tarif INA-CBGs yang digunakan untuk pelayanan pasien Jaminan Kesehatan Nasional berbeda tergantung daerah dan tipe rumah sakitnya. Perhimpunan Ahli Bedah Ortopedi Indonesia (PABOI) mengatakan perbedaan tarif inilah yang membuat sedikit tak ada RS Tipe C yang mau melakukan tindak operasi bedah ortopedi.
  • Kamis, 20/11/2014 17:33 WIB

    Bukannya Minta Ongkos Berobat, Dokter Ini Malah Beri Uang ke Pasien Tak Mampu

    Dunia seolah tidak bersahabat ketika penyakit datang menyerang. Tak semua dokter mementingkan tarif jasa, ada juga seorang dokter baik hati yang malah memberi uang pada pasien kurang mampu untuk berobat.
  • Kamis, 20/11/2014 16:35 WIB

    Juarai Dokter Kecil Award 2014, Nabila Akan Promosikan PHBS

    Setelah melalui kompetisi yang ketat dengan 43 peserta dokter kecil (dokcil) lain dari 26 provinsi di Indonesia, Suhesni Nabila (10) berhasil terpilih menjadi juara 1 Dokter Kecil Award 2014. Sebuah kompetisi tahunan yang diprakarsai oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
  • Kamis, 20/11/2014 16:18 WIB

    Ketua PABOI Sebut Ada Dokter Bedah Ortopedi di Kalimantan Tak Punya Pasien

    Distribusi dokter ortopedi hingga alat kesehatan yang tak merata jadi isu besar yang dibahas pada kongres kali ini. Tersiar kabar ada dokter bedah ortopedi di Kalimantan yang tak punya pasien.
  • Kamis, 20/11/2014 15:32 WIB

    BBM Naik, IDI Tegaskan Tarif Dokter Tidak Ikut Naik

    Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr Zaenal Abidin, MH, menegaskan bahwa tarif dokter saat ini tidak akan naik. Hal tersebut ia katakan untuk menenangkan isu bahwa akan ada kenaikan tarif dokter menyusul naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).
BULAN DIABETES SEDUNIA
Indeks
 
 
Kalkulator Hitung Risiko Diabetes
Seberapa Besar Risiko Anda Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 
Kalkulator Indeks Massa Tubuh
Idealkah Indeks Massa Tubuh Anda?
Pria   Wanita
Th
Kg
Cm
 
*Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui