detikhealth

Bibir Jadi Jontor Karena Kecanduan Operasi Plastik

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Selasa, 31/07/2012 11:04 WIB
Halaman 1 dari 2
Laura Summers (dok. thesun)
Chiswick, London, Laura Summers sangat kecanduan operasi plastik. Segala macam operasi plastik telah ia coba, mulai dari operasi payudara, hidung, telinga, wajah, Botox, hingga perawatan kecantikan lainnya. Namun usaha Laura mengotak-atik tubuhnya harus berakhir dengan bibir jontor.

Laura Summers (27 tahun) pertama kali mengenal pisau bedah saat berusia 20 tahun. Gadis asal Inggris ini rela melakukan operasi plastik karena selalu ditindas dan di-bully oleh teman-teman di sekolahnya.

Ia sudah banyak mencoba operasi plastik, diantaranya operasi payudara sebanyak 5 kali, 2 kali operasi hidung, 2 kali operasi telinga, wajah, Botox, kolagen dan berbagai macam perawatan rambut, tanning dan kuku, yang total sudah menghabiskan biaya sebesar 60.000 poundsterling atau setara dengan Rp 889 juta.

Terakhir Laura ingin mendapatkan perubahan bibirnya. Namun yang terjadi justru musibah yang membuat wajahnya terlihat seperti monster.

Alih-alih membuat bibirnya seksi, suntik bibir yang menghabiskan biaya 200 poundsterling (sekitar Rp 3 juta) justru membuat bibirnya jontor dan membengkak menjadi 4 kali lipat ukuran normal.

"Saya melihat ke cermin dan berteriak. Yang saya lihat (di cermin) adalah monster. Saya pikir untuk sementara saya mungkin akan terluka seumur hidup atau saya bisa saja mendapat infeksi atau meninggal," ujar Laura Summers, yang berasal dari Chiswick, London, seperti dilansir Thesun, Selasa (31/7/2012).

Laura melakukan penyuntikkan pada bibirnya saat menjadi model pada sebuah pameran di London. Pada saat itu, seorang staf dari stand lain menawarkan suntik bibir untuk membuatnya lebih berisi dan seksi.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit