detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Pasangan Anda Kecanduan Seks? Cek Dulu Disini!

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Senin, 06/08/2012 20:00 WIB
Halaman 1 dari 9
(Foto: ThinkStock)
Jakarta, Pria dikenal mudah terangsang dan memikirkan hal-hal berbau seks namun apa bedanya pria biasa dengan pria yang kecanduan seks? Bagaimana Anda bisa tahu pasangan memiliki kelainan itu atau tidak?

Pada dasarnya untuk menentukan apakah seorang pria kecanduan seks atau tidak bisa dibilang sangat sulit. Namun dengan persepsi seperti itu, mungkin para wanita akan semakin kesulitan untuk membedakan pria normal dan tidak.

Kecenderungan untuk kecanduan seks ini bisa diwujudkan dalam berbagai cara seperti banyak nonton film pornografi di internet, masturbasi berlebihan, sering melakukan phone sex dengan orang yang tak dikenal (jika belum punya pasangan), sering berkunjung ke kawasan prostitusi atau panti pijat plus-plus dan cenderung berselingkuh.

"Saat stres, pria normal bisa saja melakukan hal lain untuk mengatasinya seperti olahraga, menelepon teman atau menonton TV. Namun seorang pecandu seks bergantung pada seks untuk melepaskan stresnya dan menstabilkan kembali mood-nya," terang Lisa Paz, Ph.D, seorang terapis pernikahan yang berbasis di Miami.

Agar Anda tak terus-terusan khawatir, simak 10 tanda yang menunjukkan pria Anda mengalami kecanduan seks seperti dikutip dari lifescript, Senin (6/8/2012) berikut ini.

1. Si dia 'lengket' dengan komputer

Di masa lalu, pria tidak terlalu banyak mendapatkan media visual untuk melampiaskan keinginan seksualnya, hanya ada video dan majalah.Next

Halaman 1 2 3 4 5 6 7 8 9
(ir/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit