Rabu, 14 Sep 2016 00:00 WIB

Anda Wajib Tahu, Gula Darah Tinggi Bisa Menyebabkan Komplikasi

Advertorial - detikHealth
Jakarta - Diabetes adalah suatu penyakit di mana pankreas tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) yang akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa. Gula darah yang tinggi dapat menyebabkan pembuluh darah yang terhubung ke organ organ tubuh menjadi bermasalah sehingga dapat menyebabkan komplikasi seperti stroke, kebutaan, jantung koroner, Impoten, bahkan sampai amputasi. Maka dari itu, penderita diabetes wajib melalukan pemeriksaan kadar gula darah secara rutin.

Namun, pemeriksaan dengan alat tes sederhana saja belum cukup karena alat tersebut hanya untuk mengukur gula darah sewaktu saja. Pemeriksaan yang wajib Anda lakukan adalah pemeriksaan HbA1c yang dapat dilakukan di laboratorium terdekat.

Sederhananya, pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa persen sel darah merah Anda yang 'terganggu' oleh gula selama 3 bulan. Normalnya kadar HbA1c adalah kurang dari 6,5%.

Lalu apa solusi yang tepat untuk menurunkan HbA1c? Setelah melalui hasil riset dan telah banyak mendapatkan penghargaan dan sertifikasi, JAMSI hadir sebagai produk yang diracik oleh seorang pakar herbal terkemuka.

JAMSI merupakan minuman fermentasi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan diolah dengan teknologi nano agar menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya bisa cepat Anda rasakan.

JAMSI terbuat dari 100% bahan alami seperti mengkudu, daun sambiloto, pegagan, kurkuma, mahkota dewa, dan masih banyak lagi. Campuran alami pilihan dalam JAMSI memiliki kandungan-kandungan pengganti kerusakan akibat makanan-makanan yang tidak sempurna diolah sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik.

Selain teruji dalam menurunkan kadar gula darah dalam waktu yang relatif singkat, JAMSI juga teruji dapat menurunkan kadar HbA1c. Berikut hasil Uji Lab Ibu Iis Teja Sondari (Konsumen JAMSI) setelah mengkonsumsi JAMSI selama lebih dari 4 bulan yang menunjukan penurunan gula darah sekaligus kadar HbA1c yang tadinya 13,6 % menjadi 6,1 %.

Uji laboratorium pertama yaitu pada tanggal 25 Januari 2013 menunjukan kadar gula darah di angka 227 mg/dL dan kadar HbA1c diangka 13,6% (di atas normal >8%).

Setelah empat bulan berlalu maka dilakukan ulang uji laboratorium kedua pada tanggal 1 Mei 2013 dan hasilnya sunguh mengejutkan. Kadar gula darah Ibu Iis turun drastis di angka 85 mg/dL dan kadar HbA1c juga turun menjadi 6,1% (normal di bawah <6,5%).

Berikut 9 alasan mengapa Anda harus memilih JAMSI:

1. Saat JAMSI larut ke dalam sistem pencernaan, maka kandungan bakteri baik saccharomyces (bakteri pemakan gula) akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi.

2. Menggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh sangat cepat diserap tubuh sehingga cepat menyehatkan badan.

3. Tidak menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah gula darah normal disarankan untuk menjaga pola makan atau bisa juga tetap mengkonsumsi JAMSI 1 sloki setiap harinya.

4. JAMSI juga dapat mengatasi dan menurunkan kadar kolesterol, asam urat, hipertensi dan juga sangat baik untuk otak karena mengandung Omega 3 & 6.

5. JAMSI menerima anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing 2013 dari Departemen Pertanian.

6. Menerima penghargaan 105 Inovasi Indonesia Prospektif 2013 dari Departemen Riset dan Teknologi.

7. Telah mendapatkan Izin BPOM: TR 133 672 711 dan juga sertifikat HALAL MUI: 00130071780215.

8. Dibuat oleh PT. Mahkota Dewa Indonesia yang telah berpengalaman dalam mengolah produk herbal berkualitas dan merupakan perusahaan herbal pertama di Indonesia yang meraih SNI Awards, sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), dan GMP (Good Manufacturing Product).

9. JAMSI diciptakan oleh Ibu Ning Harmanto yang telah berpengalaman dalam meramu herbal yang ampuh selama lebih dari 13 tahun.

Prof. Rhenald Kasali juga mengungkapkan pendapatnya mengenai JAMSI. "Kita harus bangga dengan karya anak bangsa," ujarnya yang juga merupakan Guru Besar Universitas Indonesia dan Penulis buku Recode Your Change DNA.

Anda bisa mendapatkan JAMSI dengan harga Rp100 ribu per botol yang dikonsumsi 3 sampai 5 hari. Namun, bagi Anda yang ingin menurunkan kadar HbA1c sangat disarankan untuk membeli 1 paket khusus penurun HbA1c sebanyak 28 botol yang bisa dikonsumsi secara rutin selama 3 hingga 4 bulan dengan 28 botol hanya Rp2,1 juta di mana lebih hemat sebsesar Rp700 ribu.

Untuk pemesanannya, Anda bisa mengakses situs http://jamsi.co.id/pemesanan/ atau SMS dan Whatsapp ke 082-111-212-351 dengan format: JAMSI, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap, No Hp/No Telp, Bank Pilihan Transfer. (adv/adv)