Selasa, 20 Sep 2016 00:00 WIB

Ini solusi Turunkan Kolesterol dalam 1 Jam !

Advertorial - detikHealth
Jakarta -

Kolesterol adalah penyebab kematian 7,9% dari total angka kematian dunia. Angka ini tentu saja tinggi karena angka penderita kolesterol saja sudah mencapai 8% dari total penyakit di seluruh dunia. Kolesterol juga penyebab banyaknya kasus-kasus kematian mendadak yang disebabkan oleh serangan jantung.

Yang lebih mengkhawatirkan, di Indonesia penderita penyakit kolesterol mencapai 28%. Hal tersebut lantaran banyak makanan di Indonesia yang mengandung kolesterol. Terlebih banyak orang Indonesia kurang paham dengan penyakit ini. Berikut adalah tanda-tanda penderita penyakit kolesterol.

1. Kerap pusing kepala di bagian belakang, pegal di tengkuk dan pundak, kesemutan pada tangan dan kaki, atau sering mengalami kram di malam hari.

2. Terus menerus dihantui serangan jantung koroner, gagal ginjal, atau kelumpuhan akibat serangan stroke.

3. Was-was setelah menyadari fakta obat medis mempunyai efek samping, misalnya Statin yang merusak lever, atau Lipitor yang memicu infeksi kantung kemih.

Kolesterol memang bisa disembuhkan. Kendati demikian, masih sangat banyak obat-obat kimia di Indonesia yang memiliki efek samping yang berbahaya, di antaranya:

1. Bahan kimia Statin dapat menyebabkan kerusakan hati dan gangguan otot peradangan dan nyeri otot.

2. Golongan Inhibitor absorpsi kolesterol selektif dapat menyebabkan ruam kulit (bentol merah sekujur tubuh), pankreatitis (penyakit mematikan yang menyerang pankreas), dan alergi.

3. Golongan Nikotinat yang bisa menyebabkan kelainan hati.

JAMKHO hadir menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang mencari obat penyakit kolesterol alami tanpa efek samping. Apalagi JAMKHO dapat mengatasi kolesterol Anda dalam waktu yang singkat. Khasiat yang ada di dalam JAMKHO bukan tak main-main, karena JAMKHO telah melewati berbagai uji medis dan riset.

JAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari tanaman obat mujarab yang telah dikenal berkhasiat sejak zaman dahulu. Tanaman obat tersebut terdiri dari mahkota dewa, pegagan, kurkurma, mengkudu dan embrionektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diracik oleh Herbalis Top Indonesia, Ning Harmanto yang telah berpengalaman lebihdari 15 tahun di dunia herbal.

Kelebihan JAMKHO yang lain adalah JAMKHO diproses menggunakan teknologi nano, sehingga khasiatnya cepat diserap dibandingkan dengan obat lain. Kemudian JAMKHO yang terbukti aman tanpa efek samping dan alami ini, telah mendapat izin BPOM dengan nomor regitrasi TR. 133 672 511.

Tak hanya itu JAMKHO telah mendapat sertifikasi Halal MUI serta telah memenuhi sertifikasi standar International HAACP (Hazard analysis and critical control points) dan GMP (Good manufacturing practices).



Berdasarkan testimoni pemakai JAMKHO, dr Prapti Utami, terbukti JAMKHO mampu menurunkan kolesterol jahat 10-40 poin hanya dalam 1-2 jam.


Anda cukup mengeluarkan kocek seharga Rp100.000 per botol untuk membeli JAMKHO. Lebih hemat jika Anda membeli 7 botol hanya seharga Rp599.999

Berikut foto 'Sebelum – Sesudah' sebagian relawan yang menunjukkan bukti kegembiraan mereka menurunkan kolestrol dalam 60 menit :

Untuk informasi agen terdekat di Kota Anda, Anda dapat membuka website https://jamkho.co.id/pemesanan/

Atau jika Anda lebih nyaman menggunakan WA – SMS , cukup ketik pesan mengikuti format berikut :


Jamkho – Jumlah – Nama – Alamat Tujuan – No HP/Telp – Bank Pilihan


Contoh :


Jamkho – 7 botol 100 ml – Wayan – Jl. Taman Firdaus No.27, Sunter, Jakarta Utara, 505911 – 081145678888 – BCA


kirim ke :


0852 – 9494 – 5758


Informasi lebih lanjut kunjungi
jamkho.co.id atau herbalkolesterol.com

(adv/adv)
Adu Perspektif
×
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela Selengkapnya